STARLIGHT single Teman Biasa

STARLIGHT single Teman Biasa

STARLIGHT adalah band asal Pekanbaru yang terbentuk pada tanggal 26 februari 2010, yang dulunya band ini berawal dari band laskar dan jt.70. Starlight

STARLIGHT adalah band asal Pekanbaru yang terbentuk pada tanggal 26 februari 2010, yang dulunya band ini berawal dari band laskar dan jt.70. Starlight terbentuk bertepatan pada malam tahun baru 2006. Arti nama starlight sendiri dapat di artikan sebagai cahaya bintang.

STARLIGHT band mengusung genre Pop indonesia Aseli.. , dg nada ringan dan musik easy listening. STARLIGHT terdiri dari 5 orang personil, diantaranya: RICHO, RIYAN,RIO, KOKONG LEE, CHRIS dan AYECK pada vocal, pertemuan kami berawal dari hobby yang sama, dan semuanya mempunyai visi dan misi yang sama, maka kami sepakat untuk membentuk band baru yang kami beri nama STARLIGHT BAND.

Pemberian nama STARLIGHT, berdasarkan filosofi dari STAR yaitu bintang dan LIGHT adalah cahaya, sehingga STARLIGHT mempunyai makna filosofi yaitu cahaya bintang, dimana tujuan kami membentuk band ini adalah untuk menjadi bintang-bintang yang bercahaya di belantika musik Indonesia yang memiliki tujuan dan mimpi agar bisa mengharumkan nama bangsa dengan hasil karya kami, khususnya karya music dari anak RIAU.

COMMENTS