“Sungguh Tega” Pembajak, Curhatan SOUQY

SOUQY, band baru jebolan Nagaswara label ini kini hadir dan meramaikan kancah musik Indonesia. Band yang berasal dari Sawangan Depok ini digawangi ole

SOUQY, band baru jebolan Nagaswara label ini kini hadir dan meramaikan kancah musik Indonesia. Band yang berasal dari Sawangan Depok ini digawangi oleh Bento (Vokal), Aved (Gitar), Ivan (Keyboard), Edo (Bass), dan Enda (Drum). Dengan mengusung single berirama pop melayu yang berjudul Sungguh Tega, SOUQY diharapkan dapat memanjakan telinga para peminat musik pop melayu yang memang belakangan ini sedang hits dipenjuru negeri. Kata band SOUQY ini berasal dari kata arab yang berarti pasar, “Kami sih berharap lagu kami diterima dan ramai diminati para peminat musik selayaknya pasar,” jelas Bento tentang makna dari nama bandnya dalam interview diacara Temen Sore yang dipandu Aciet dan Rubi (Jum’at, 18 Februari 2011).

Band yang video klipnya memiliki viewer terbanyak dalam situs nagaswaramusic.com ini, menyatakan bahwa musik adalah nafas dalam hidup mereka. Ketika ditanya tentang pembajakan yang sedang marak terjadi belakangan ini, mereka berharap pemerintah memberikan solusi yang efektif untuk segera menghapuskan pembajakan dinegeri ini. “Pembajakan itu illegal dan merugikan musisi, sebisa mungkin pemerintah menanggapi hal ini dengan serius dan menghapus kegiatan tidak terpuji ini,” terang Edo.

Untuk Temen Radio ketahui bahwa pada tanggal 20 Februari ini, band SOUQY akan genap berusia dua tahun, harapan mereka “CangCing” (sebutan bagi fans SOUQY Band) akan menerima dan menikmati lagu-lagu yang mereka suguhkan dialbumnya kelak. Walaupun kata mereka ini musik kampung, tapi mudah-mudahan rejekinya kota ya temen radio, amin. (Vee)

“Sungguh Tega” Pembajak, Curhatan SOUQY

“Sungguh Tega” Pembajak, Curhatan SOUQY

“Sungguh Tega” Pembajak, Curhatan SOUQY

COMMENTS