Super 9 Boyz (S9B) Banyak Kejutan Di Gathering Kedua

Super 9 Boyz (S9B) Banyak Kejutan Di Gathering Kedua

9 Besties atau fans boysband S9B kali ini benar-benar dimanja oleh idolanya. Berlokasi di Warung Desa restoran jl. Lapangan Rose (K.H.Abdullah syafi'i

Buka Puasa Bersama Melinda, S9B, 8 Stars di Takigawa Restauran
Boysband Fame dipuji Presenter Astrid Tiar
Lebih Dekat Dengan Lenny Personil Girls Band 6 Star

9 Besties atau fans boysband S9B kali ini benar-benar dimanja oleh idolanya. Berlokasi di Warung Desa restoran jl. Lapangan Rose (K.H.Abdullah syafi’ie)no 27 personil S9B Nico , Pasha,Christz, Tyo, Steven, Kelvin dan Fauzi Imam, begitu lepas bercanda dengan fansnya. ” Kami tidak berarti tanpa kalian 9 Besties kalianlah yang berhak tahu pertama kali segala hal yang S9B lakukan. baik suka dan duka kita saling share, ” ujar Rio leader S9B.

Kejutan pertama dari S9B yaitu tentang single kedua mereka yang akan release. ” Single ciptaan Bembi Noor berjudul suka-sama suka atau SSS kami bawakan pertama kali hanya untuk kalian 9 Besties. Single yang belum pernah didengarkan kepada yang lain,” jelas Rio sebelum membawakannya.

Kejutan kedua yaitu permintaan maaf Rio tentang keluarnya Putra dari grup S9B setelah baru 9 Bulan grup ini berjalan.”Saya tahu hal ini banyak mengundang keluhan bahkan diusia kami yang baru 9 bulan sudah tertimpa masalah seperti ini. S9B hanya mau minta maaf kepada kalian karena kalian keluarga kami juga. Putra tetap personil S9B meskipun dia sudah tidak bersama kami lagi.kami juga minta maaf pada label dan manajemen tapi ini adalah maslah internal dan hanya kita yang tahu dalamnya. nama grup kami tetap S9B meskipun kami sekarang berdelapan. kedepannya kami akan mengadakan seleksi untuk personil baru karena 9 adalah angka tertinggi dan kami ingin tetap demikian,” kata Rio dengan mata berkaca-kaca.

Kejutan ketiga S9B memberikan video DVD perjalanan karir mereka saat backstage ,manggung,dan kehidupan mereka diluar gemerlap dunia selebriti. acara semakin meriah dengan games unik seperti fashion show, rayuan maut, nyanyi bersama dan banyak lagi dikemas dengan ala S9B. ” kami selalu menghadiri gathering S9B dari pertama yang meriah sekarang lebih meriah lagi” ujar Nia 9 Besties cabang Tanjung priok. ” kami harap single kedua lebih diterima dari ACDC yang sudah keluar terlebih dahulu. kami mengharap dukungan 9 Besties semuanya, ” lanjut Rio. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS