Superkid Kembali Dengan Versi Baru

Superkid Kembali Dengan Versi Baru

Superkid Kembali Dengan Versi Baru. "Sudah lama saya ingin membangkitkan lagi Superkid, bahkan keinginan saya  disambut hangat oleh Deddy Dores. Untuk

Superkid Kembali Dengan Versi Baru. “Sudah lama saya ingin membangkitkan lagi Superkid, bahkan keinginan saya  disambut hangat oleh Deddy Dores. Untuk tahap pertama saya mengarasement single Cemburu untuk penampilan Superkid  baru,” ungkap Jelly Tobing menjelaskan niatnya menghidupkan kembali bandnya.

Trio Rock Star Superkid,  Deddy Stanzah, Deddy Dorres dan Jelly Tobing yang pernah nge-hits pada era tahun 70-an kini muncul kembali.  Drummer kawakan Jelly Tobing bersama Deddy Dorres menggaet putranya Rijasa Ikmal, drummer The Rock Indonesia menjadi personil band Superkid versi baru. Kesuksesannya pada era tahun 70-an memang sudah tidak diragukan lagi, aksi panggung trio Deddy Stanzah (alm), Deddy Dorres dan Jelly Tobing sangat fenomenal kala itu.

Bersama dengan Deddy Dores dan putranya, Ikmal Jelly kemudian mencoba mendaur ulang single “Cemburu” yang sempat membuatnya sukses. Posisi Jelly dan Deddy tidak seperti formasi sebelumnya. Jelly Tobing yang dikenal sebagai drummer senior kini memilih sebagai vokalis dan memegang bass.  Sedangkan Deddy Dores, juga berperan sama dengan Jelly Tobing memegang bass dan vokal.  Ikmal yang menjadi pendatang baru dalam band ini, lebih menonjol dalam perannya sebagai drummer menggantikan posisi sang ayah.

“Selain diajak papa, aku juga sudah ngefans berat dengan Superkid, ketika papa ngajak bergabung untuk membangkitkan lagi Superkid aku senang banget,”ujar Ikmal antusias.

Dengan menggunakan pemain aditional untuk gitar Superkid formasi baru akhirnya terbentuk. Niatan untuk merilis kembali single Cemburu diungkapkan Jelly kepada Bapak Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA. Gayung pun bersambut, akhirnya Superkid dengan single Cemburu siap dirilis kembali di NAGASWARA. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Superkid Kembali Dengan Versi Baru

Superkid Kembali Dengan Versi Baru

Superkid Kembali Dengan Versi Baru

COMMENTS