Superplus Band, Pikirkan

Berganti nama dari Poinplus menjadi Superplus yang bisa diidentifikasikan adalah sebuah hal yang selalu mengalami terus peningkatan, menjadi sebuah mo

Berganti nama dari Poinplus menjadi Superplus yang bisa diidentifikasikan adalah sebuah hal yang selalu mengalami terus peningkatan, menjadi sebuah motifasi untuk band ini dalam memberikan karya yang selalu lebih baik di tiap waktunya. Perjalanan band yang terbentuk pada 31 juli 2008 hadir dengan single terbaru di penghujung tahun 2011 berjudul “Pikirkan” ciptaan Posan drummer “Kotak”

Kurang lebih tidak jauh berbeda, dengan single – single sebelumnya seperti “Apa Maumu” dan “Mengertilah” yang terangkum dalam album Plus 09 yang sempat dirilis pada tahun 2010 dalam single “Pikirkan”, Superplus tetap menyajikan music pop yang ringan dan tak perlu berkerut dahi ketika menikmati lagu ini. Group band yang hadir dengan formasi Adrindia (Vocal), Aiez (Bass), Rizal (Gitar), Zalvu (Gitar), Riant (Drum) dimana tiga nama terakhir adalah personil yang baru tergabung ketika band ini memutuskan untuk mengeluarkan single terbaru tersebut. Pertemanan dan kesamaan visi diantara bersamanya, menjadi landasan kuat dari ke lima personilnya untuk memutuskan membangun bersama band ini.

“Di single “Pikirkan” ini masih mengusung tema cinta yang bisa lebih diterima oleh semua kalangan dengan pemilihan lirik yang lugas dan komposisi music yang lebih simple” ungkap Aiez sang bassist ketika diminta pendapatnya mengenai musikalitas di single terbarunya. “Pemilihan sound pun lebih menitikberatkan pada pemakaian sound yang pas dan sesuai dengan lagunya” imbuhnya lagi. Sang pencipta lagu pun dengan penuh perhitungan menciptakan sebuah komposisi yang tepat sesuai dengan karakter sang vocalist yang mempunyai karakter suara unik, dan tentunya ini tidak dia lakukan berbeda ketika menciptakan lagu untuk “Kotak” bandnya sendiri.

Nama Superplus sendiri adalah nama yang diberikan sang producer Big Indie NAGASWARA Bpk Rahayu Kertawiguna berharap membawa sebuah keberuntungan juga untuk mensetarakan Superplus dengan band – band besar lainnya yang sudah menciptakan karya – karya terbaik yang di apresiasi oleh para pecinta music Indonesia. Semoga dengan kematangan Superplus dan buah karya dari seorang hits maker Posan “Kotak”, single ini mendapatkan tempat di hati pecinta musik tanah air….(Humas)

COMMENTS