SuperPlus Live di Temen Radio

SuperPlus Live di Temen Radio

SuperPlus Live di Temen Radio. Mau cari temen baru? kenalan baru? atau gebetan baru? Dateng aja ke Radio Nagaswara 99,7 FM, Jl.Lawang Gintung No.27 Ba

SuperPlus Live di Temen Radio. Mau cari temen baru? kenalan baru? atau gebetan baru? Dateng aja ke Radio Nagaswara 99,7 FM, Jl.Lawang Gintung No.27 Batu Tulis Bogor. Acara ini merupakan acara mingguan yang diadakan oleh Radio Nagasawara FM, setiap hari Minggu, mulai jam 12:00 – 15:00. Konsep acaranya cukup seru, karena setiap minggunya, temen radio (re: sebutan pendengar Nagaswara FM) selain bisa ngumpul bareng, seru-seruan, mereka juga bakal didatengin artis-artis NAGASWARA.

Acara hari ini (24 April 2011), sudah memasuki minggu ke tiga, setelah minggu pertama di isi penampilan dari Cappucino Band, juga Nixie Band dan Inarovi di minggu ke dua. Artis NAGSWARA yang datang kali ini, gak kalah seru dari minggu-minggu sebelumnya. Ada band asal Bogor Super Plus Band juga artis sinetron Helmalia Putri yang sekarang merambah ke dunia tarik suara.

Rubi dan Keykey (re: host Nagaswara FM), mengawali acara ini dengan sesi perkenalan antar ‘Temen Radio’. Selain bisa dapet temen baru, temen radio juga bebas untuk bertanya segala sesuatu yang berhubungan dengan Nagaswara FM. Tujuannya agar hubungan antara temen radio, crew Nagaswara FM, juga artis-artis NAGASWARA semakin akrab.
Acara yang diadakan di lantai 3, Radio Nagaswara 99,7 FM ini,  setiap minggu nya selalu banjir dengan hadiah. Sebelum di hibur dengan penampilan dari Helmalia Putri, temen radio dikasih tantangan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari Rubi dan Keykey. Buat yang bisa menjawab, mereka bisa ngedapetin berbagai macam merchandise dari Nagaswara FM juga satu pasang softlens dari Helmalia Putri buat temen radio yang sudah mengaktifkan RBT single terbarunya. Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Helmalia Putri yang membawakan satu lagu dari Lenka “Trouble Is A Friend”, kemudian single terbarunya dengan title “Membuatmu Cinta Kepadaku.”

SuperPlus Band yang ditunggu-tunggu temen radio pun akhirnya muncul. Dengan format dan nama baru, ‘SuperPlus’ yang terdiri dari Adrin (vocal), Rizal (gitar), Aiz (bass) dan Ryan (drum) siap menghibur temen radio juga para Surplus (re: sebutan fans SuperPlus Band).  Untuk persembahan pertama, SuperPlus bawain beberapa single lamanya, diselingi juga dengan lagu “Bukan Bang Toyib” dari Wali. Acara makin seru, karena temen radio ngasih tantangan pada  Superplus buat bawain lagu “Baby” dari Justin Bieber . Acara pun diakhiri dengan lagu yang lagi banyak banget di request oleh temen radio, yaitu “Pikirkan”. Untuk minggu depan, pantengin terus Nagaswara 99,7 FM, karena ada penampilan dari Thito dan D’Morgen. Don’t miss it! (Rike) www.nagaswarafm.com

SuperPlus Live di  Temen Radio

SuperPlus Live di  Temen Radio

SuperPlus Live di  Temen Radio

COMMENTS