Susi Ngapak Bintang Pantura 3 Rilis Lagu Terbaru Suket Teki

Susi Ngapak, penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat "Bintang Pantura 3" (INDOSIAR), kini hadir kembali lewat single keduanya berjudul "Suke

Susi Ngapak, penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat “Bintang Pantura 3” (INDOSIAR), kini hadir kembali lewat single keduanya berjudul “Suket Teki” ciptaan Didi Kempot setelah sebelumnya sukses meluncurkan single perdananya yang “Kuper” pada bulan februari 2017.

Susi Ngapak memiliki nama lengkap Susiowati kelahiran 1991, berhasil membanggakan dan mengharumkan nama kampung halaman di Banyumas, Jawa Tengah, dengan meraih posisi juara 2 “Bintang Pantura 3” Indosiar.

Hadir dan dipercaya untuk mengaransemen ulang lagu dari maestro campursari ternama Indonesia Didi Kempot membuat Susi merasa mendapatkan kehormatan yang tinggi dan sekaligus tantangan untuk semakin melangkah maju di Industri musik Indonesia, walau Susi memang sudah tak asing untuk membawakan lagu–lagu etnik Jawa karena ia memang terlahir dan dibesarkan di lingkungan di daerah Jawa Tengah sana.

Berawal dari pernah diduetkan satu panggung bersama Didi kempot di salahsatu stasiun tv nasional, tiba-tiba ada pembicaraan dan tawaran dari Didi kempot. Didi tertarik dengan karakter suara Susi untuk membawakan ulang lagu Suket Teki.

Lagu “Suket Teki” bercerita tentang seorang wanita yang sangat mencintai dan menyanyangi pasangannya, ia rela berkorban sepenuh hati , namun yang ia dapatkan malah rasa sakit hati karena dikhianati. Ini seumpama petani menanam padi di sawah, tapi yang tumbuh malah rumput teki.

Konsep musik yang diarransemen dengan genre Campur Sari dan ada sentuhan musik koplonya membuat lagu “Suket Teki” ini sangat pas dipadukan dengan suara Susi Ngapak yang tetap juga menyelipkan ciri khasnya dengan gaya Ngapaknya. Sehingga lagu yang disuguhkan ini pastinya akan membuat para penikmat musik akan merasakan ruh dari lagu ini semakin hidup.

Semoga keberadaannya Susi Ngapak di Industri musik Tanah Air dapat menyumbangkan kebanggan buat NAGASWARA, keluarga serta para fans setianya. Dukungan para fans Saudara Susi Ngapak dan Republik Ngapak yang anggotanya sudah mencapai 1,2 juta lebih di jejaring sosial milik Susi, akan semakin menambah keyakinannya untuk berani melangkah dijalur industri musik bahkan dunia. Salam Ngapak !!! (PR)

COMMENTS