Sutha Jadi Milikmu

Putu Sutha Natha Wijaya atau yang dikenal dengan Sutha akhirnya kembali meramaikan industri musik Indonesia di penghujung tahun 2010 ini. Sutha mulai

Putu Sutha Natha Wijaya atau yang dikenal dengan Sutha akhirnya kembali meramaikan industri musik Indonesia di penghujung tahun 2010 ini. Sutha mulai dikenal sebagai seorang penyanyi berbakat sejak menjadi juara pertama dalam kompetisi menyanyi sebuah televisi swasta yang bertajuk Akademi Fantasi Indosiar, atau yang lebih dikenal dengan AFI. Berbekal dari juara pertama AFI 3 itulah akhirnya membuka gerbang dirinya sebagai seorang penyanyi professional. Sehingga hal itu berdampak dari berdatangannya tawaran untuk berkolaborasi dengan musisi nasional seperti Tohpati yang sukses dengan single “Senandung Rindu” dan juga beberapa musisi nasional lainnya seperti Rullionzo, Syaharani serta tidak ketinggalan kolaborasinya dengan beberapa band artis indie asal Pulau Dewata Bali, yang tidak lain merupakan kampung halamannya sendiri.

Merasa belum lengkap pembuktian dirinya sebagai seorang solois muda yang berbakat. Maka Sutha pun menciptakan dan memproduseri sendiri single “Jadi Milikmu”. Dan hal yang lebih menarik lagi adalah dia menyutradarai sendiri untuk video klip “Jadi Milikmu”. Berbekal dari seringnya dia ikut serta dalam peran di FTV dan menggarap video klip band-band Indie Bali, membuat perusahaan rekaman nasional tempat bernaungnya sekarang yaitu Nagaswara percaya akan hal yang akan dilakukannya.

Untuk penggarapan video klip single “Jadi Milikmu” akan dilakukan di Bali dan menceritakan tentang kisah asmara seseorang yang kandas dengan wanita yang dicintainya, dimana ini terinspirasi dari kehidupan pribadi Sutha sendiri. Jadi kita tunggu saja apakah pembuktian dirinya sebagai penyanyi professional akan di terima oleh masyarakat.

COMMENTS