Syaiful Tamburaka Kini Melankolis

Syaiful Tamburaka Kini Melankolis

Penyanyi yang berprofesi sebagai seorang guru asal Kendari, Syaiful Tamburaka masih mengasah kemampuannya di dunia seni. Setelah meluncurkan single Ak

Artis Pernah Bermasalah dengan Ibunya
NMA 2011 di Global TV 100% Seru
Top 40, 23 Oktober 2010

Penyanyi yang berprofesi sebagai seorang guru asal Kendari, Syaiful Tamburaka masih mengasah kemampuannya di dunia seni. Setelah meluncurkan single Aku Bukan Artis, Syaiful terus ingin berkarya dengan mencipta lagu. Kali ini pak Guru Syaiful tampil lebih melankolis.

“Demi cita-cita menjadi seorang penyanyi, aku terus berkarya mencipta lagu, salah satu lagu yang aku ciptakan agak galau yaitu single Aku Cinta Kamu. Cerita dari lagu ini adalah ungkapan perasaan seseorang yang tengah jatuh cinta,” kilah Syaiful Tamburaka.

Untuk menarik perhatian penggemarnya, Syaiful bersama murid-muridnya di SMA 1 Kendari mencoba membuat video klip youtube dengan judul Syaiful Tamburaka “Aku Cinta Kamu” Vs Noah “Separuh Aku” .

“Bersama murid-murid a mencoba membuat sebuah klip asal-asalan agar lagu saya dikenal. Baru beberapa hari di upload video ini sudah dilihat 276 orang semoga semakin banyak yang suka, ” harap Syaiful. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS