Syukuran Ulang Tahun CEO NAGASWARA

Syukuran Ulang Tahun CEO NAGASWARA

Itulah doa dari 48 Anak Yatim yang hadir di Lounge Nagaswara lantai 4, hari ini Kamis (31/01) dalam rangka syukuran ulang tahun CEO Nagaswara, Rahayu

Saint Loco Syuting Video Klip Single Tentang Kita
Impian Zul, Kumpul dengan Anak
Kiki Amalia Bongkar Misteri Anaknya

Itulah doa dari 48 Anak Yatim yang hadir di Lounge Nagaswara lantai 4, hari ini Kamis (31/01) dalam rangka syukuran ulang tahun CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna yang ke 48. Dimana mereka turut  mendoakan agar Rahayu Kertawiguna bangkit dari keterpurukan RBT di tahun 2012 kemarin. Anak-anak yang polos dan masih bersih hatinya itu juga mendoakan supaya Nagaswara Sakti semakin sukses dan tetap jaya selamanya.

Syukuran Ulang Tahun CEO NAGASWARA“Doa anak yatim adalah mustajabah, alias paling didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT, Amien!” terang Ustad yang memimpin doa bersama anak-anak yatim asal panti asuhan ini.

Selain itu anak-anak juga diberi kesempatan menyaksikan VT lucu dan unik yang berisi pengenalan terhadap sosok Rahayu Kertawiguna. Karena VT berisi video dengan paparan yang ceriah itu, membuat anak-anak betah berlama-lama menikmati makan siang dan peniupan kue ulang tahun yang ke 48 tersebut.

Sementara itu, Shandra (Master Cheremonial) juga menjelaskan bahwa bapak Rahayu Kertawiguna merupakan sosok yang bersahaja di mata siapapun. “Nah adik-adik, Pak Rahayu ini adalah seorang bos yang paling bersahaja, mana ada sosok bos besar dengan kebaikan yang seperti beliau miliki ini,” tutur Shandra di depan seluruh anak yatim, karyawan dan beberapa artis yang hadir, seperti Faank Wali, Zul Zivilia, Dadido Band, Siti Badriah dan 2Racun.www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS