Syuting Video Klip Baru Honeymoon

Syuting Video Klip Baru Honeymoon

Syuting video klip single kedua Honeymoon diwarnai insiden penyiraman segelas minuman ke seseorang yang berusaha merayu Tyas dan Inoy personel Hoenymo

Syuting video klip single kedua Honeymoon diwarnai insiden penyiraman segelas minuman ke seseorang yang berusaha merayu Tyas dan Inoy personel Hoenymoon. Ketika pria itu sedang asyik melancarkan rayuan maut kepada Tyas dan Inoy tiba-tiba seorang perempuan cantik mendatangi meja mereka bertiga. Cewek yang ternyata masih berstatus istri si pria tersebut, langsung menyiramkan segelas es jeruk kepada suaminya. Alhasil, kostum yang dipakai tersebut langsung basah. Anehnya, adegan itu langsung disambut para kru syuting yang menyaksikan peristiwa heboh tersebut. Ternyata, kejadian tersebut hanya secuil adegan dalam bagian video klip Honeymoon yang berjudul Rambutmu Rambutku. “Single ini pernah dipopularkan oleh D’loyd di era 80an dan dinyanyikan lagi oleh Honeymoon dengan arransemen yang kekinian,” papar Henry Menots, sutradara dari Shine On Project PH.

Syuting Video Klip Baru Honeymoon

Sebelum menyanyikan lagu ini, Honeymoon mendapat beberapa pilihan materi salah satunya adalah single Rambutmu Rambutku. Mereka rupanya lebih cocok membawakan lagu ini kembali karena dirasa lebih cheer up, funny, dan bead up. “Selain lucu, ceriah, lebih fresh, lagu ini belum pernah dibawain siapa-siapa,” ujar Tyas. Arransemen yang lebih modern, dibantu oleh beberapa arranger sehingga musik lagu ini nampak lebih elegan. Ada unsur korean style baik dari segi video klip dan syair yang ada di dalamnya. Maka, wajar saja jika Nagaswara berani melempar kembali single Rambutmu Rambutku itu ke pangsa pasar musik indonesia.

Syuting semakin mengagetkan karena Tyas, sempat terpeleset setelah melakukan sebuah adegan. Tapi untungnya, hanya bengkak sedikit di bagian mata kakinya yang kemudian proses syuting tetap bisa dilanjutkan.

Syuting Video Klip Baru Honeymoon

Menurut Inoy, personel Honeymoon, lagu ini berkisah tentang cewek-cewek yang tengah mencari cowok-cowok idaman sesuai type yang mereka inginkan. Ada rambutnya yang berwarna hitam, ada juga yang berkulit hitam, tapi seleranya tentu berbeda-beda. Bahkan ada salah satu adegan perkenalan mereka dengan cowok yang sudah mempunyai pasangan. semua tergantung pilihan dan kemauan masing-masing. Karena baik yang kurus atau yang gemuk, tentu memiliki kelebihan masing-masing. Lokasi syuting diambil di daerah lembang dengan konsep traveling dan dilanjutkan ke area Trees cafe di jalan Bungur Sukajadi kawasan Paris Van Java – Bandung. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa.

Syuting Video Klip Baru Honeymoon

COMMENTS