Syuting Video Klip Don Juan Cinta

Syuting Video Klip Don Juan Cinta

Antonio(Vokal),Andy Owen(Gitar),Jimmy(Bass) dan Miko (drum) bukan wajah baru di dunia musik bergenre rock, mereka kini tergabung dalam Don Juan Band.

Antonio(Vokal),Andy Owen(Gitar),Jimmy(Bass) dan Miko (drum) bukan wajah baru di dunia musik bergenre rock, mereka kini tergabung dalam Don Juan Band. Setiap personil Don Juan sebelum menyatu mempunyai beberapa project tersendiri. Hingga pada tahun 2007 di Jakarta mereka memantapkan langkah bersama. Eksistensi musikalitas rock Don Juan sempat menarik perhatian Ian Antono (God Bless) yang memproduseri grup band asal Jakarta ini.

Pada tanggal 26 Juli 2011 silam, Don Juan melakukan syuting video klip untuk single mereka yang berjudul Cinta. Dengan mengambil lokasi syuting di Jl. Kemang Utara Villa No 66 Jakarta Selatan, syuting yang diperankan para personil Don Juan itu mengambil konsep cinta masa lalu para personil band tersebut.

“Aku dan Jimmy tidak bisa mengubah haluan kecintaan kami membuat karya di luar genre rock karena memang soulnya beda. Pada video klip single Cinta ini kami berperan sebagai seorang kekasih yang mana si kekasih itu sakit dan meninggal dunia, ” ujar Antonio, sang vokalis Don Juan.

Sebagai sutradara dipilih Zulian dari production house Signalize. Sang sutradara sendiri mengkonsep video klip single Cinta ini dengan simbol-simbol percintaan dua orang manusia dengan pernik-pernik glamor rock yang sesuai dengan genre musik yang diusung Don Juan yaitu glamour rock.

“Aksen warna hitam, merah dan emas memang menjadi dominan di video klip Don Juan kali ini, selain itu kami menampilkan era tahun 80 an di tampilan gambar pada video klip Cinta ini,” kilah Zulian sang sutradara klip Don Juan. www.nagaswaramusic.com/ Foto Wendy

COMMENTS