T2 Bertukar Karakter di Video Klip Single Tak Jodoh

T2 Bertukar Karakter di Video Klip Single Tak Jodoh

Tika dan Tiwi ( T2 ) bertukar karakter satu sama lain. Tika yang biasa feminim, kini penuh pernak pernik di tangannya, berubah karakter menjadi tomboy

Memilih Kado Atau Hadiah Untuk Sahabat
Melissa Pratiwi Cari Gara Gara di Nagaswara FM
Duo Bicara Karena Cinta

Tika dan Tiwi ( T2 ) bertukar karakter satu sama lain. Tika yang biasa feminim, kini penuh pernak pernik di tangannya, berubah karakter menjadi tomboy. Sedangkan Tiwi yang biasa tomboy bergaya seperti cowok, di dalan video klip ini berubah menjadi feminim. “Banyak pernak pernik seperti segombyok gelang, dan kalung berada di tanganku,” ujar Tiwi.

Bahkan Tika rela memperpendek rambutnya demi single Tak Jodoh ini. Sedangkan Tiwi, malah sibuk menyambung mahkotanya agar ia lebih nampak feminim.

Menurut Tika, ternyata single Tak Jodoh ini adalah hadiah terakhir dari Ade Govinda, mantan kekasihnya. Sebagai tanda perpisahan dengan Tiwi T2, Ade Govinda sempat menghadiahi sebuah lagu bagi mantan pacarnya itu. Lagu tersebut berjudul “Tak Jodoh”. Isi syairnya soal percintaan Ade dan Tiwi yang tidak kesampaian dan harus berpisah.

“Lagu ini mengingatkan kenangan masa lalu, kepada pencipta lagunya yang pencemburu, dan kalau menyanyikan single ini, aku gampang sekali terbawa kesedihan,” ujar Tiwi di lokasi syuting, Gedung Capitol, kota Jababeka, Cikarang Barat, Bekasi, Selasa, 28 Februari 2012. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS