T2 Cinta Aku Gila di Nagaswara FM

Sukses T2 sebagai duo cewek di industri musik Tanah Air, tampaknya belum tertandingi duet sejenis. Baru sekitar 6 bulan merilis single “Ku Punya Pacar

Sukses T2 sebagai duo cewek di industri musik Tanah Air, tampaknya belum tertandingi duet sejenis. Baru sekitar 6 bulan merilis single “Ku Punya Pacar” ciptaan Dewiq di akhir tahun 2010 ini, Tika dan Tiwi kembali memperkenalkan single terbaru mereka berjudul “Cinta Itu Gila”. Kehadiran single ciptaan Dodhy “Kangen Band” ini, makin memberi warna lagu-lagu yang dibawakan T2. Sebagai label yang membawahi duet yang melambung berkat single “OK” itu, NAGASWARA tentu punya alasan sendiri mempercepat rilis single terbaru T2.

T2 memiliki penggemar yang banyak. Single ini termasuk cepat diapresiasi penggemarnya. Untuk memenuhi harapan penggemar mereka, kita kembali melepas single ‘Cinta Aku Gila’,” kata Produser NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Bagi Tika dan Tiwi, sambutan positif penikmat musik Indonesia atas karya-karya yang mereka hasilkan, tentu sangat melegakan hati. Padahal, hampir setiap hari, label-label musik selalu melahirkan berbagai artis penyanyi dengan kreativitas baru. Hal ini turut menjadikan keduanya terus berpacu kreativitas guna menghasilkan karya yang benar-benar berbeda. Tak salah jika rasa girly yang centil dalam single “Ku Punya Pacar”, kini berganti karakter pop dewasa dalam single “Cinta Itu Gila”.

“Terusterang, hal ini menjadi tantangan bagi T2. Tapi kita senang karena berlomba-lomba memberikan yang terbaik bagi penggemar. Setiap saat T2 selalu siap bermetamorfosa untuk menghasilkan lagu-lagu yang penuh warna,” ucap Tiwi.

Membawakan karya cipta Dodhy “Kangen Band”, bukan yang pertama bagi T2. Sebelumnya, duo ini sempat mempopulerkan karya Dodhy lainnya yang berjudul “Lelaki Cadangan” dan “Brownies”. Namun, karya Dodhy kali ini jauh lebih mellow dibanding dua karya sebelumnya yang rata-rata bertempo cepat. Lewat single ini, T2 sangat memperlihatkan kedewasaan musikalitas mereka. Bermain dengan nada-nada lambat, Tika dan Tiwi sangat mengeksplorasi kemampuan vokal mereka.

Single ini boleh jadi merupakan refleksi tiga tahun perjalanan T2 di industri musik Tanah Air.

Meski tampil berbeda lewat “Cinta Aku Gila”, T2 tetap masih menyisakan lirik-lirik ringan di single ini. Masih berbicara soal percintaan, single ini menggambarkan ketakutan seorang gadis akan kehilangan lelaki yang dicintai. Lewat single ini, pendengar juga dikembalikan pada lirik-lirik cinta ala tahun 80-an. Perhatikan lirik-lirik manis berikut ini;

“Percayalah engkau kepadaku. Cintaku hanya untuk dirimu. Sampai mati ku tak kan selingkuh. Cuma kamu pelengkap hidupku. Cintaku setinggi Himalaya, dan seluas isi jagad raya. Tatap matamu bagai cahaya. Jadikan aku sandaran jiwa… Mati aku bila tak ada kamu. Ingin ku selalu bersamamu, dan mati aku bila engkau pergi, tinggalkan aku sendiri…”

“Single ini memang berbeda dari lagu-lagu yang pernah kita nyanyikan. Mudah-mudahan bisa diterima dengan baik,” kata Tika berharap.

Bocoran single – single yang bakal masuk di album ke-3 (Bibi & Punya Limit) sempat  dikenalkan ketika interview di Nagaswara FM (02/12/2010) di acara Temen Request Malam Spesial T2 Pukul 21.00 – 22.00 WIB

(Pict : Live Interview Nagaswara FM Bogor)

COMMENTS