T2 Kunjungi RS jiwa Grogol

T2 saat berkunjung di RS jiwa Grogol mengunjungi pasien berkaitan dengan single terbaru Cinta Aku Gila, selasa (15/3/2011) siang. Berikut petikan wa

T2 saat berkunjung di RS jiwa Grogol mengunjungi pasien berkaitan dengan single terbaru Cinta Aku Gila, selasa (15/3/2011) siang. Berikut petikan wawancaranya!

Hikmah apa yang didapat?
Beruntung baget saya bisa berkunjung di sini mengetahui pasien dengan berbagai kondisinya, ada yang bisa sembuh ada yang belum. Walaupun berbagai pihak sudah berusaha untuk sembuh.

Pengalaman yang anda peroleh?
Banyak, saya jd bisa tahu mereka datang ke RS ini disebabkan apa. Kenapa jadi korban dan dirawat di RS ini ternyata banyak penyebabnya mereka jadi depresi kronis dan hilang ingatan.

Penyebabnya?
Macam-macam, ada karena masalah ekonomi, kebutuhan hidup yang begitu menghimpit. Bisa juga masalah cinta kehilangan orang terkasih, antara ibu dan anak, antara suami dan istri bahakan antara cinta kasih remaja

Pointnya apa?
Ada orang sakit jiwa susah sembuh dan padahal tiap hari diobati. Obat yang paling mujarab adalah kasih sayang dan perhatian dari keluarga. Tengoklah dia sesering mungkin, jangan ditelantarkan kasih sayang itu obat paling ampuh
untuk cepat sembuh.

Harapannya?
Semoga pasien yg dirawat di RS ini bisa cepat sembuh dan bisa kuimpul lagi dgn keluarga dan lingkungan. Tapi kita juga harus memberi support dan dukungan supaya pasien bisa sembuh.

Datang ke RS ini ada kepentingan apa?
Ini salah satu konsep kita dalam rangka promo single terbaru, Cinta Aku Gila. Kita bikin sesuatu yang unik berkunjung ke RS jiwa, ingin membuktikan bahwa cinta bisa membuat orang jadi gila. Dan stelah saya masuk bertanya pada dokter yang merawatnya ternyata banyak orang patah hati, prustrasi. Hilang ingatan bisa masuk ke RS jiwa.

Ini yang berapa kali T2 berkunjung?
Ini pertama kalinya, dan kita merasa senang. Tidak seseram apa yang kita bayangkan di luar sana kok. Tadi pas baru sampai agak-agak takut. Tapi setelah masuk ya baik-baik semua kok mereka.

Tiwi menangis saat melihat seorang bapak menangis karena teringat sama istrinya.Mereka bisa berkreasi juga kok seperti T2. www.nagaswaramusic.com / Kim Sadewa

T2 Kunjungi RS jiwa Grogol

T2 Kunjungi RS jiwa Grogol

T2 Kunjungi RS jiwa Grogol

COMMENTS