T2 Lovers Bakal Banjiri Launching Album Cinta Aku Gila Di JCC

T2 Lovers Bakal Banjiri Launching Album Cinta Aku Gila Di JCC

Tahun ini menjadi tahun  keempat perjalanan duo T2 di blantika musik Tanah Air. Dan setelah menelurkan album perdana mereka, “OK” (2008) dan “Malu-mal

Tahun ini menjadi tahun  keempat perjalanan duo T2 di blantika musik Tanah Air. Dan setelah menelurkan album perdana mereka, “OK” (2008) dan “Malu-malu Dong” (2009), pasangan Tika dan Tiwi kembali merilis album ketiga mereka di tahun  2011 ini yang bertajuk “Cinta Aku Gila”. Sama halnya dengan dua judul sebelumnya yang dipasang sebagai nama album, “Cinta Aku Gila” juga sempat dilempar lebih dulu sebagai single. “Cinta Aku Gila” menjadi single kedua dalam album ini. Sementara, single pertama “Ku Punya Pacar” dilepas akhir tahun 2010 yang lalu.

Album ini memberi catatan serius terhadap pendewasan musikalitas Tika dan Tiwi. Hal tersebut dapat disimak lewat sejumlah lagu yang terdapat dalam album ini. Single pertama “Cinta Aku Gila” ciptaan Dodhy “Kangen” misalnya, menghadirkan T2 dalam sosok yang benar-benar berbeda. Jika selama ini publik mengenal  T2 dengan konsep mereka yang girly, sedikit centil dengan pilihan lagu-lagu riang, maka lewat single “Cinta Aku Gila”, dua sahabat ini bermetamorfosa lewat kekuatan vokal. Di single “Tak Jodoh”, T2 kembali  menunjukkan kemampuan olah vokal mereka yang prima.

“Setiap saat kita memang belajar untuk jadi lebih baik. Kita pengen betul-betul menghilangkan anggapan sebagian orang yang menganggap duo T2 tak bisa bernyanyi,” ungkap Tika serius.

Sebanyak 11 lagu disajikan T2 dalam album ini secara apik, di antaranya “Bibi”, “Ku Punya Pacar”, “Para Lelakiku”, “Cinta Aku Gila”, “Tak Jodoh”, “Kenapa Mau Denganku”, “Stop Baby”, “Tell Me”, dan “Punya Limit”.  Selain nomor-nomor tersebut, Tika dan Tiwi juga menghadirkan kembali sebuah single lawas ciptaan Yessy Robot berjudul “Mata Lelaki”. Di tahun 1986, lagu ini pernah dipopulerkan “Lady Rocker” Nicky Astria. Tak kalah menarik, di album ini juga Tika dan Tiwi berkolaborasi menciptakan single berjudul “Helo Baby”. Ini seakan melengkapi nomor “Yang Terindah” yang diciptakan Tika di album “OK”, dan single “Pujangga Berpuisi Dusta” yang diciptakan Tiwi untuk album “Malu-malu Dong”.

Launching album “Cinta Aku Gila” pada 7 Juli 2011 ini, sekaligus menandai 4 tahun perjalanan T2 di industri musik Indonesia. Tika dan Tiwi adalah dua sahabat lama. Keduanya bertemu kembali dalam sebuah ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar sebuah stasiun televisi pada tahun 2005. Selepas ajang tersebut, keduanya lalu membentuk duo vokal yang diberi nama T2. T2 tak lain merupakan kependekan dari nama mereka, yakni Tika dan Tiwi. Layaknya sejumlah penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat, mereka pun sering mendapat cibiran. Namun tahun demi tahun, T2 mampu membuktikan eksistensi mereka. Boleh jadi, Tika dan Tiwi adalah dua penyanyi  paling sukses yang menetas dari ajang pencarian bakat menyanyi di televisi. Di NAGASWARA sendiri, T2 adalah adalah artis kedua yang sukses setelah Kerispatih.

“Terus terang, T2 adalah artis kesayangan saya. Prestasi mereka banyak. Tidak hanya penghargaan terhadap kemampuan duo mereka, tapi juga penjualan album dan RBT (Ring Back Tone) mereka,” kata Produser NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Dalam 3 album yang telah mereka telurkan, Tika dan Tiwi tercatat telah melakukan kerjasama dengan sejumlah musisi besar, di antaranya Dewiq, Charlie ST12, Dodhy “Kangen” dan gitaris Baron “Soulmate”. Didukung label dan manejemen artis yang kuat, T2 paham betul kapan saatnya bekerjasama dengan para  musisi tertentu. Kepandaian membaca peta musik seperti inilah yang dilakukan mendiang Chrisye selama bertahun-tahun. Semoga T2 dapat terus menyajikan karya-karya musik terbaik, yang mampu menembus batas usia generasi mereka. Selamat ulang tahun T2. Pasti besok bakal seru,T2 Lovers yang sudah ikutan kuis di Nagaswara FM Bakal Banjiri Launching Album Cinta Aku Gila Di JCC dan Live di 99.7 FM Bogor dan streaming di www.nagaswarafm.com (PR)

COMMENTS