T2 Main Sinetron Pliss Deh Jangan Lebay

T2 Main Sinetron Pliss Deh Jangan Lebay

Pagi tadi duo T2 Tika dan Tiwi  pukul 06.45 WIB di RCTI baru saja berkating di sinetron Sinema Pagi yang bertajuk Pliss Deh Jangan Lebay. Dalam FTV te

Ferzi Yatasha Live Phoner Single Jangan Berhenti Mencinta
Lirik Hormati Kekasihmu, Mantan Band
Chord Kupilih Hatimu, Ussy & Andhika

Pagi tadi duo T2 Tika dan Tiwi  pukul 06.45 WIB di RCTI baru saja berkating di sinetron Sinema Pagi yang bertajuk Pliss Deh Jangan Lebay. Dalam FTV tersebut Tika dan Tiwi bermain bersama Sam Brodie, Abimana Arya, Meriam Bellina, Keith Foo dan Zaneta Georhina.

dalam sinetron tersebut bercerita Tika dan Tiwi adalah dua sahabat sejak kecil, suatu ketika mereka diajak oleh orang tua masing-masing ke sebuah resepsi pernikahan.  Disana mereka terpukau dengan pernikahan yang begitu sakral, ditambah lagi dengan penampilan penyanyi di acara tersebut. Tika dan Tiwi saling menatap, seolah wajah mereka menyiratkan pikiran yang sama, mimpi yang sama akan sebuah pernikahan.

Hingga, 20 tahun kemudian…Tika dan Tiwi yang sehabis bernyanyi di sebuah acara pernikahan. Boy, manager mereka yang tambun datang memberikan selamat “Great, pengantin-nya suka dengan lagu yang kalian bawakan. Ini jadwal buat manggung minggu depan” Boy memberikan alamat. Sejenak Tika dan Tiwi bertatapan dan berteriak kegirangan.

“Masyallah, ini kan venue yang kita impikan”, sahut Tika, “Iya. Udah puluhan kali kita sebagai wedding singer, baru sekarang kita bisa performance di sini”. Boy tersenyum melihat 2 anak buahnya gembira menerima job itu.

Tidak  berapa lama kemudian, Tiwi dapet telpon kalau Gio, cowoknya tidak bisa pulang bareng. Gio bilang agar Tiwi pulang duluan, toh mobil Gio juga Tiwi yang bawa. Tiwi akhirnya pulang bersama Tika, hingga di dalam mobil mereka berbincang, bukankah target mereka adalah selepas 100 pernikahan yang mereka nyanyikan, seharusnya mereka menikah juga.

Akhirnya cerita dari sinetron ini Tika dan Tiwi menikah dan bisa manggung di pesta pernikahan mereka sendiri.Seperti apa sinetron T2 yang akan datang? Kita tunggu saja! www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS