T2 Video Klip Baru di Jepang

T2 Video Klip Baru di Jepang

Dengan style rambut baru, Tika dan Tiwi (T2) akan segera berangkat ke Jepang. Menurut Tiwi, ini karena ada momen khusus dan sekaligus melaksanakan syu

We So Happy Vokalis Baru Harapan Baru
The Adlys Album Dengarkanlah Sahabatku
Ku Merindukanmu Dygta di Temen Sore

Dengan style rambut baru, Tika dan Tiwi (T2) akan segera berangkat ke Jepang. Menurut Tiwi, ini karena ada momen khusus dan sekaligus melaksanakan syuting single terbaru mereka.

“Iya sekitar tanggal 14 ini, kami akan berangkat ke Jepang dalam rangka pembuatan syuting video klip T2 yang terbaru,” ungkapnya.

Sedangkan menurut Tika, persiapannya tidak hanya sekadar gaya rambut semata. Banyak pernak pernik lain seperti baju, dan sepatu.

“Selain itu kami juga akan travelling di lokasi-lokasi strategis, karena konsep video klip ini memang sedikit menampilkan budaya kehidupan sehari-hari di Jepang,” ucap Tika.

Mereka mengatakan, bahwa pembuatan video klip ini akan diproduksi oleh David Leonardo dari Nagaswara Pictures, dengan dibantu sutradara atau salah satu tim sineas handal dari Jepang. “Tentunya kami akan sangat senang sekali, karena syuting sambil jalan-jalan di sana, huft capeknya tak terbayangkan,” celetuk Tiwi. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS