Takaeda Keluar dari Drive Band

Takaeda Keluar dari Drive Band

Pasca keluarnya Anji dari band Drive, kini giliran Takaeda vokalis baru Drive menyatakan keluar dari Drive. Secara resmi, Takaeda mengumumkannya melal

Honda Schoollicious ramaikan SMA Negeri 5 Depok
Pengaruh Idola Terhadap Karakter Remaja
Abad 21 Band Siapkan Lagu Taubat Sebagai Single Religi

Pasca keluarnya Anji dari band Drive, kini giliran Takaeda vokalis baru Drive menyatakan keluar dari Drive. Secara resmi, Takaeda mengumumkannya melalui youtube.

“Drive bukan tergantung dari vokalisnya, kalau musik musik itu vokal berapa persennya dari 100 persen,” kata Takaeda.

Budi juga merasakan jika nama Anji bisa lebih terkenal dibandingkan Drivenya karena pemberitaan di luar dari masalah musik. Seperti skandal Anji dengan artis Sheila Marcia hingga mereka memiliki anak di luar nikah.

“Bukan karena karismanya, tapi kita tumbuh bareng, akhirnya dia bikin berita-berita di infotainment hingga dia dikenal,” tandasnya.

Ditinggal vokalis Takaeda, Drive tidak menyatakan vakum. Mereka kini memiliki single terbaru berjudul “Tak Ada yang Salah” dengan sentuhan vokal Rini Wulandari (alumnus Indonesian Idol) dan DJ Devina. Lagu ini akan diluncurkan secara resmi pada 5 Desember mendatang. Seperti apa Drive formasi terbaru setelah keluarnya Takaeda, kita tunggu tanggal 5 Desember 2012 nanti. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC.

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS