Tarzan Boys Single 100 Persen Love

Tarzan Boys Single 100 Persen Love

Setelah dua tahun tertidur, Tarzan Boys diam-diam tengah menggarap album keduanya. Seperti album pertama "Obat Penawar Rindu", di album kedua ini teta

Setelah dua tahun tertidur, Tarzan Boys diam-diam tengah menggarap album keduanya. Seperti album pertama “Obat Penawar Rindu”, di album kedua ini tetap mengusung genre alternatif. Tema lagu yang ditawarkan masih bercerita seputar kisah percintaan, makna persahabatan, hingga arti kehidupan. Sembari menunggu album rampung, single pertama di album ini lebih dulu di rilis dengan maksud untuk test market.Single “100 % LOVE” sendiri memang tidak lepas dari kisah cinta yang biasa terjadi dalam suatu hubungan insan muda. Pernyataan cinta serta pembuktian, menjadi lirik cerita yang menarik. Dibalut dengan musikalitas yang mumpuni dari masing masing personil, lagu ini memang layak untuk dinikmati.

Tarzan Boys Single 100 Persen LoveTerbentuk di Palembang,pada 20 November 2006, kemunculan Tarzan Boys kali ini ada yang berubah pada posisi vocal, yang semula Andrew kini digantikan Rendy saputra, namun untuk personil lainnya tetap yaitu Ady pada bass (pencipta lagu dan leader tim), dan Endra pada guitar. Tarzan Boys sendiri sudah 3 tahun bergabung dengan NAGASWARA. Terakhir dipenghujung akhir tahun 2011 Tarzan Boys sempet tour di- 16 kota di Sumatera. Kemudian di sela kesibukan mereka meneruskan kuliah serta ada yang berwirausaha. Band ini tetap eksis mendapatkan job manggung di sejumlah daerah seperti Palembang, Lampung, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung. Hal inilah yang membuat para personil Tarzan Boys semangat untuk bangkit dan memfokuskan musik menjadi peruntungan mereka.

Sekilas menilik perjalanan karir Tarzan Boys berawal dari kumpul-kumpul, mengikuti berbagai kegiatan lomba musik serta selalu menjadi juara di berbagai festival. Dengan nama Yoland, band ini menjadi familiar di kalangan penikmat musik di Palembang. Seiring perjalanan karir band ini yang terus menanjak. Maka berbekal pengalaman dan musikalitas yang mereka miliki akhirnya, mendorong mereka untuk hijrah ke Jakarta dan berhasil menembus dapur rekaman Big Indie NAGASWARA. Sejak itu nama yoland berubah menjadi Tarzan Boys, nama yang maskulin dan lebih provokatif. Satu album telah berhasil digarap dan dipersembahkan di industri musik tanah air. Kini mereka kembali membuktikan kebolehannya untuk mempersembahkan single “100 % LOVE”, kumpulan lagu lagu dari album keduanya ini yang hampir rampung mereka garap.

“Filosofy Tarzan kan sebagai manusia rimba, yang menguasai hutan dan makhluk didalamnya. Semoga Tarzan Boys juga jadi raja rimba musik Indonesia. karya yang kami tawarkan kali ini semoga dapat kembali diterima dengan baik dimasyarakat”, ucap Ady sang leader sekaligus bassist Tarzan Boys. www.nagaswara.co.id/ PR

COMMENTS