Tasha Suka Drama Korea

Tasha Suka Drama Korea

Putri penyanyi dan artis senior Cut Yanthi, Tasha (Ferzia Yatasha) yang baru saja meluncurkan single Jangan Berhenti Mencintai hari ini tampil di acar

Tarzan Boyz temu Akrab Awak Sindo
NMA, Juri vs Polling
KORT, Musik Trend 2010

Putri penyanyi dan artis senior Cut Yanthi, Tasha (Ferzia Yatasha) yang baru saja meluncurkan single Jangan Berhenti Mencintai hari ini tampil di acara Besset (Bedah Selebriti) di lounge Nagaswara Building lt 4 Jl Johar, Jakarta dan live di www.nagaswara.tv dan di 99.7 Nagaswara FM Bogor www.nagaswara.fm.

Pada kesempatan tersebut gadis yang akrab disapa Tasha ini menceritakan perjalannya memulai menjadi penyanyi yang mengikuti jejak sang mama yaitu Cut Yanthi. Dalam kesempatan tersebut, Vicky Lontoh yang menjadi presenter menanyakan konsep menyanyi Tasha di tengah merebaknya musik Korea.

“Kalau drama Korea aku suka, tapi kalau menyanyi aku tidak ingin jadi girlband seperti yang ramai sekarang ini. Aku menyanyi sudah terlatih sejak kecil, bahkan di setiap acara kawinan aku pasti nyanyi,” jelas Tasha.

Beberapa pertanyaan wartawan tentang perjalan menyanyi Tasha apakah terpengaruh dari peran sang mama banyak mendominasi di sesi tanya jawab.

“Pengaruh mama besar banget, kalau tidak ada mama mungkin tak jalan, soalnya semua yang memfalitasi adalah mama, pokoknya semuanya mama,” jelas Tasha. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS