Tata Mahadewi Nunggu Momongan

Tata Mahadewi Nunggu Momongan

Tata terpaksa menyimpan keinginannya untuk punya anak dalam waktu dekat ini. Pasalnya, wanita yang telah dipersunting pria bernama Erfan itu mengidap

Tata terpaksa menyimpan keinginannya untuk punya anak dalam waktu dekat ini. Pasalnya, wanita yang telah dipersunting pria bernama Erfan itu mengidap Toxoplasmosis yang disebabkan oleh bulu binatang seperti kucing ataupun kelinci.

Sejak pernikahannya yang tidak tercium oleh media beberapa waktu lalu, mengaku tidak ingin menunda untuk segera punya momongan. Hanya saja, hal tersebut tidak bisa direalisasikan lantaran penyakit tersebut.

“Kemarin sempat periksa ke dokter, ternyata aku ada toxo. Makanya harus pengobatan dulu sampai toksonya hilang, baru bisa mengandung,” ceritanya di rumah barunya, kawasan Jakarta.

Meski demikian, Tata dan suaminya merasa sangat bersyukur karena persentase Toxo dalam dirinya tergolong kecil. Namun begitu, ia tak mau mengambil resiko untuk tetap hamil jika bisa membahayakan si jabang bayi. “Kata Dokternya sih bisa sambil pengobatan jalan asal kita mau ambil resiko, tapi menurut kita lebih baik sabar dulu dan banyak berdoa,” ujar Tata. (timSWC/hnn : www.kasakusuk.com)

Tata Mahadewi Nunggu Momongan

Tata Mahadewi Nunggu Momongan

Tata Mahadewi Nunggu Momongan

COMMENTS