Temen Malam Spesial bareng Cannonball yang tetep solid

Temen Malam Spesial bareng Cannonball yang tetep solid

Temen Malam Nagaswara FM. Menyusul ramainya pemberitaan soal rencana pernikahan drumer Cannonball Kiki Mirano dengan artis Sheila Marcia, berhembus pu

Temen Malam Nagaswara FM. Menyusul ramainya pemberitaan soal rencana pernikahan drumer Cannonball Kiki Mirano dengan artis Sheila Marcia, berhembus pula kabar pecahnya group tersebut. Hal ini tentu saja erat kaitannya dengan perceraian Kiki dengan vokalis Cannonball Siska Salman. Namun, hal tersebut dibantah para personil band asal Yogyakarta itu.

“Intinya kita ingin sampaikan bahwa Cannonball tidak akan bubar. Ini komitmen kita bersama terhadap Cannonball. Dan sampai saat ini, Kiki Mirano masih tetap drumer Cannonball,” ungkap Siska mewakili rekan-rekannya saat diwawancara Yannes & Keykey di acara Temen Malam NAGASWARA Radiotemen 99,7 FM, Selasa malam (5/4) di Bogor.

Mereka tak memungkiri kalau pemberitaan seputar rencana pernikahan Kiki dan Sheila, sedikit banyak ikut mempengaruhi
ritme kerja mereka di band. Lebih-lebih Siska yang harus berhadapan dengan infotainment, dan menjawab alasan di balik perceraiannya dengan Kiki. Beruntung, segala sesuatu masih terkontrol baik.

“Kita coba memisahkan hal-hal yang menjadi urusan pribadi Siska dengan Kiki, juga dengan band,” terang Ade, gitaris band itu.

Sebagai bukti kekompakan band ini, rencananya Cannonball akan merilis album perdana mereka pada bulan Mei mendatang. Selain banyak menghadirkan karya-karya terbaru Siska, Cannonball tetap masih membawakan sejumlah nomor hasil kolaborasi mereka dengan musisi Pay dan Dewiq.

“Pokoknya tunggu saja kejutan dari Cannonball,” kata Siska.

Band ini terbentuk tahun 2006. Sempat berganti formasi, saat ini Cannonball digawangi Siska (vokal), Ade (gitar), Kiki (drum), Tyo (gitar), dan Jote (bas). Berada di bawah NAGASWARA, Cannonball sempat merilis dua single ciptaan Dewiq, yakni “Mengalah” dan “Kutandai”. (fif), Temen Malam Nagaswara FM.

Temen Malam Spesial

Temen Malam Spesial bareng Cannonball

Temen Malam Spesial bareng Cannonball yang tetep solid

COMMENTS