Temen Radio Tetap Mendukung Nagaswara

Temen Radio Tetap Mendukung Nagaswara

Temen radio tetap mendukung Nagaswara, mereka makin semangat menatap hari esok. Karena Very dari pihak Nagaswara FM memberi mereka kebebasan untuk bel

Kunci Bahagia : Jangan Banding Membandingkan Hidup Kita Sama Orang Lain
Sheza Idris Dilamar ??
Fitri Carlina Relakan Saipul Jamil

Temen radio tetap mendukung Nagaswara, mereka makin semangat menatap hari esok. Karena Very dari pihak Nagaswara FM memberi mereka kebebasan untuk belajar siaran. “Silahkan, Temen-Temen radio masih malu-malu saat diajak belajar berkembang, diajak belajar berbicara depan audiens menurut saya tidak perlu malu,” paparnya.

Sementara itu Pak Obing sesepuh Temen radio turut juga hadir dalam acara halal bilhalal hari ini yang puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 9 September 2012 mendatang.

“Alhamdulillah menjalin silahturrahmi, ke depannya kita tingkatkan,” ucap pak Obing, papi kedua di Studio Nagaswara FM.

Sedangkan yang paling surprise bagi Dian, salah satu pengurus Temen radio itu kaget dengan kehadiran CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna yang rela hadir pada sore ini. “Aduh ngga nyangka banget papi Rahayu bisa hadir sore ini, seneng banget bisa ngobrol langsung,” ucapnya.

Beliau juga mengaku bahagia dengan semangat dan kesetiaan Temen radio yang tetap setia memberikan loyalitas mereka. “Saya sungguh bahagia bisa bertemu dengan Temen radio di sini, loyalitasnya yang benar-benar tulus,”
tutur beliau. www.nagaswara.co.id / Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS