Ternyata Kamu Sayang Sama Aku, Semangat Nixie

Mungkin Temen Radio masih inget dengan single Berdua Selamanya dari Nixie, band yang terbentuk pada tanggal 8 Januari 2009 ini merupakan salah satu ba

Mungkin Temen Radio masih inget dengan single Berdua Selamanya dari Nixie, band yang terbentuk pada tanggal 8 Januari 2009 ini merupakan salah satu band dari label Nagaswara yang baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul “Ternyata Kamu Sayang Sama Aku”. Lagu tersebut diciptakan oleh Dewiq, Arya, dan tentunya Nixie sendiri yang beranggotakan Boyaz (Vocal), Joni (Gitar), Hendra (Drum), dan Hendri (Bass).

“Lagu ini menceritakan tentang memberikan spirit hidup kepada sesorang yang sudah putus asa dan terpuruk, tiba-tiba datang seorang gadis yang memberikan semangat dan terus bengkit” Ujar Boyaz saat interview dalam acara Temen Sore, yang dipandu oleh Aciet dan Rubi (Senin 07/05/2011).

Grup Band yang berkiblat kepada musik American Rock, Alternatif, dan Blues ini mengaku terdapat perbedaan antara single terbarunya dengan single pertama yang berjudul “Berdua Selamanya” namun jalurnya tetap pada musik Pop. Nama Nixie sendiri diambil dari bahasa Yunani yang mengharapkan Band nixie ini dapat mengalir bagaikan air dan musik mereka dapat diterima oleh penikmat musik. Untuk Temen Nixie (sebutan untuk fans Nixie) yang penasaran dengan Video Clip terbaru mereka dapat dinikmati dalam beberapa waktu dekat ini. www.nagaswarafm.com (Lulu)

COMMENTS