Tertidur Lelap from Saykie Band

Tertidur Lelap from Saykie Band

Tertidur Lelap from Saykie Band. Satu lagi band asal kota Bogor hadir di blantika musik Indonesia. Pada tahun 2007 Saykie band, terbentuk dari sekelom

Gila Bola Ala 6 Starz
Aca-Aca Nehi-Nehi Dadido Minta Kawin
Band Radja Sepuluh Tahun

Tertidur Lelap from Saykie Band. Satu lagi band asal kota Bogor hadir di blantika musik Indonesia. Pada tahun 2007 Saykie band, terbentuk dari sekelompok remaja yang berawal dari sekedar nongkrong kelima personilnya yang terdiri dari Kipay (gitar), Iklil (vokal), Aox’s(drum) Rozes (bass) dan Londo (keyboard) sepakat untuk membentuk Saykie.

Kemudian Saykie mencoba mengikuti berbagai festival band untuk mengembangkan sayap band mereka. Di sebuah kesempatan event Wannabe A Star salah satu program ajang festival band di Bogor yang diselenggarakan sebuah radio, Saykie mencoba mengikutinya.Ajang ini menggunakan sistem penilaian polling SMS. Ajang ini berlangsung kurang lebih satu tahun dari 125 grup diseleksi menjadi 11.

“Dari berbagai prestasi festival-festival yang digelar di kota Sukabumi dan Bogor dari situlah Saykie bisa menapak lebih jauh hingga berkesempatan recording di Nagaswara,” ungkap Iklil vokalis Saykie.

Dengan beraliran musik pop alternatif, lewat kesederhanaan lirik dan syair yang ringan dengan tata aransement yang apa adanya, Saykie berharap single Tertidur Lelap yang dibawakannya bisa memberi warna musik Indonesia menjadi lebih sempurna. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS