Thank’s “Cinta Untuk Merapi”

Sebagai bentuk kepedulian terhadap yang tertimpa musibah bencana alam di Yogyakarta, Nagaswara 99,7 FM Radiotemen Bogor bekerjasama dengan Gumati Gr

Sebagai bentuk kepedulian terhadap yang tertimpa musibah bencana alam di Yogyakarta, Nagaswara 99,7 FM Radiotemen Bogor bekerjasama dengan Gumati Group & PMI Cabang Bogor telah melaksanakan event charity, dengan tema Radio Temen Peduli Indonesia “Cinta Untuk Merapi” yang diadakan di Gumati Café and Resto pada tanggal 22 November 2010, mulai pukul 15.00 – 22.00.

Akhirnya event dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan. Acara ini di hadiri oleh Pejabat Pemda Bogor, Ketua PMI Cabang Bogor, serta wakil dari pimpinan Nagaswara Music and Publishing. Konser musik amal yang bertema Radio Temen Peduli Indonesia “Cinta Untuk Merapi” ini, sesi pertama dipandu oleh Announcer Nagaswara FM (Astried dan Yannes). Acara sesi pertama dimeriahkan penampilan artis-artis NAGASWARA Snowball, Bunga Victoria, Merpati Band, dan Lentiq.

Selesai break makan malam, acara sesi ke-2 dilanjutkan kembali pada pukul 19.00 Di buka dengan pembacaan puisi kepedulian oleh Astried, sebagai salah satu bentuk keprihatinan terhadap bencana alam yang terjadi di Yogyakarta serta pemutaran Gambar Dan Video keadaan Merapi sebelum dan sesudah bencana. 2 MC tampil kemabali Announcer Nagaswara FM (Rubi dan Key Key) dilanjutkan dengan sambutan dari Bp. Ade Sarif H selaku pejabat Pemda Bogor sebagai perwakilan dari Wali Kota Bogor, Ryan S Pitna (Station Manager Nagaswara FM), Bp. Riki (Marketing Gumati Café and Resto), Andre (Humas Nagaswara Music and Publishing), Daus “Tum Band” (perwakilan artis), dan Bp. Idi (Ketua PMI Cabang Bogor). Kemudian penyerahan donasi/sumbangan secara simbolik dari pihak Nagaswara kepada pihak PMI dengan total keseluruhan sumbangan dari semua pihak ± Rp. 67.000.000,-

Acara dilanjutkan dengan penampilan seru dari Tum Band, D’Most, Marcapada, September, 2 Racun, DeJava, dan di tutup dengan penampilan Magna Charta. Disela-sela acara, ada beberapa artis yang melelang beberapa barang untuk di sumbangkan. Seperti Rani “Merpati Band” yang melelang kalungnya seharga Rp.30.000,- , vokalis Marcapada melelang jam tangan kesayangannya dengan harga Rp.50.000,- , dan masih banyak lagi. Seluruh donasi/sumbangan tersebut akan dikoordinasikan PMI, Gumati Café, dan Nagaswara FM yang akan mengatur waktu pemberangkatan langsung menuju Yogyakarta, guna menyampaikannya kepada para korban bencana.

COMMENTS