Thavia Artis Pendatang Baru Rilis Single Rahasia Ciptaan Pay Caramel

Thavia, gadis berparas cantik hadir menghiasi blantika musik pop Indonesia. Lewat karya dan penemuan Pay Caramel sebuah single berjudul “Rahasia” dipe

Thavia, gadis berparas cantik hadir menghiasi blantika musik pop Indonesia. Lewat karya dan penemuan Pay Caramel sebuah single berjudul “Rahasia” dipercayakan untuk dinyanyikan Thavia dalam memulai debutnya merintis karir bernyanyi di NAGASWARA.

Thavia, memang terlahir dari keluarga musisi, bapaknya adalah seorang keybordist dan ibunya adalah seorang penyanyi wedding. Adapun awal pertemuan Pay dengan Thavia ketika sama-sama satu host dalam salah satu program aplikasi streaming. Disitulah Pay melihat ada bakat menyanyi dalam diri Thavia, dan gayung bersambut ketika Pay kenalkan dengan CEO NAGASWARA.

Selain bakat terpendam dan cita-cita menjadi seorang penyanyi profesional maka untuk talenta serta karakter suara, Pay melihat Thavia tak perlu diragukan lagi, bahkan ia juga merupakan seorang model. Itulah kenapa NAGASWARA langsung mengikat kontrak dengan Thavia. Hanya lewat tes vokal di salah satu restaurant dan lounge diseputar kantor NAGASWARA, Thavia dinyatakan lolos untuk bergabung dengan NAGASWARA.

Setelah mendapatkan ijin dari Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA, single “Rahasia” menjadi single perdana yang dirilis Thavia. Lagu yang bercerita tentang perasaan suka terhadap seseorang, tapi ia malu untuk mengungkapkannya, dan dengan sikapnya diam-diam dia berusaha untuk mengungkapkannya, dengan harapan orang yang ia suka tahu dan mengerti, namun jika tidak tahu juga, biarlah itu akan menjadi rahasia selamanya.

Lagu ini berkonsep musik pop jazz dengan lirik agak ngebeat dipadukan dengan karakter khas suara Thavia, membuat lagu ini memiliki cita rasa yang sangat layak dipersembahkan kepada para penikmat musik Indonesia.

Semoga kehadirannnya gadis kelahiran Jakarta, 25 September 1995 ini, dapat diterima oleh masyarakat, sehingga lagunyapun menjadi booming dan diterima, serta menginspirasi semuanya. No Music No Life !! (PR)

COMMENTS