The Adlys Album Dengarkanlah Sahabatku

The Adlys Album Dengarkanlah Sahabatku

Tahun 2008, The Adlys merilis album bertajuk Perjalanan Hidup. Hampir empat tahun kemudian mereka baru mengeluarkan album keduanya yang diberi judul ‘

Adly Fairuz Meninggal Dunia?
Adly Fairuz dan Pacar Barunya
Adly Fairuz Target Nikah

Tahun 2008, The Adlys merilis album bertajuk Perjalanan Hidup. Hampir empat tahun kemudian mereka baru mengeluarkan album keduanya yang diberi judul ‘Dengarkanlah Sahabatku’. Adly Fairuz, pentolan band The Adlys menjanjikan sesuatu yang baru dan lebih fresh dalam albumnya yang sekarang.

Album kedua ini juga menegaskan eksistensi The Adlys dalam mengarungi industri musik tanah air. Meski beberapa kali ganti personil, namun tetap mampu berkarya dengan baik. Lewat album ini juga The Adly’s memperkenalkan formasi baru para personilnya, Adly Fairuz (vokal), Thuse (bass) dan Harlan (drum), menggantikan posisi Arif. “Album ini memang lebih fresh dengan format baru. Kita merasa lebih nyaman,” kata Adly saat launching albumnya di Cilandak Town Square, Jakarta.

Album Dengarkanlah Sahabatku berisi 9 buah lagu. Sebagian besar merupakan ciptaan Adly. Tema lagu, semuanya berkisah tentang cinta. Lagu-lagu yang ada diklaim jauh lebih tertata dan dewasa. “Sebelum diproduksi, kita sudah sharing dengan teman-teman musisi. Jadi single dan album ini jauh lebih siap dan dewasa, baik dari segi musikalitas maupun penampilan,” katanya.
Meski lagunya bertema cinta, namun menurutnya inspirasi lagu tidak datang khusus dari kenangan bersama mantan kekasihnya, Shireen. Sebab, banyak hal yang ingin disampaikan Adly lewat-lagu-lagunya. “Yang pasti dalam album ini saya ingin membentuk image bahwa Adly itu misterius,” ujarnya.www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS