The Dance Company Main Film 2013

The Dance Company Main Film 2013

Setelah mendapat penghargaan di Hong Kong dan luncurkan album, The Dance Company akan terjun ke dunia akting. Band yang digawangi Nugie (drum), Pongky

Asther Vokalis Apel G Ternyata Bintang Iklan
Imam S9B Memang Terjun ke Dunia Akting
Dimas Andrean Fokus di Musik

Setelah mendapat penghargaan di Hong Kong dan luncurkan album, The Dance Company akan terjun ke dunia akting. Band yang digawangi Nugie (drum), Pongky Barata (bass), Baim (gitar) dan Aryo Wahab (vokal) itu akan tampil dalam sebuah film, tahun depan.

”Kami dapat banyak tawaran film, tetapi ceritanya nggak cocok. Akhirnya kami punya konsep sendiri dan bekerja sama dengan penulis,” kata Pongki beberapa waktu lalu.

The Dance Company Main Film 2013Dia dan ketiga temannya belum mau menjelaskan secara detail tentang film tersebut. Tetapi mereka berjanji akan total dalam berakting. ”Konsep cerita sudah matang. Kami buat film mengacunya ke luar negeri dan akan total akting,” sambung Nugie.

Sementara itu, untuk menutup tahun ini, band yang dibentuk pada 2007 itu akan manggung di luar kota. Mereka tidak menampik kalau bayaran tinggi yang membuat mereka memilih bekerja ketimbang melewatkan malam pergantian tahun bersama keluarga.

”Tahun baru, rezeki apapun pasti diambil. Manajemen kami ambil (tawaran manggung dengan bayaran) yang tertinggi. Keluarga nggak terlalu kaget karena kami sudah sering meninggalkan keluarga di tahun baru,” ungkapnya. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS