The Dance Company Release Happy Together

The Dance Company Release Happy Together

The Dance Company  tidak pernah berhenti membawa perubahan dalam musik mereka. Album kedua yang sempat tertunda dua tahun ini,  kembali menjadi pe

The Titans Launching Album Kirana di Seven Eleven
Tarzan Boys Single 100 Persen Love
Dejava Band “Mencontek” Iwan Fals

The Dance Company  tidak pernah berhenti membawa perubahan dalam musik mereka. Album kedua yang sempat tertunda dua tahun ini,  kembali menjadi pembuktian bahwa ladang berkarya mereka masih luas. Dan semangat untuk menawarkan cita rasa yang berkarakter sekaligus berbeda, masih bisa mereka sajikan secara apik di album” Happy Together” ini.

Di dalam album “Happy Together”,  tersimpan banyak peluru lagu yang bisa kembali memuaskan dahaga pencinta musik Indonesia akan musik yang fresh, tapi juga bisa mewakili perasaan mereka. Lagu “Happy Together” menampilkan suara sexy Riyo yang bernyanyi dengan gaya falsetto. Sementara irama modern reggae yang coba mereka sajikan di nomor ini,  akan membuat hati yang susah berdendang happy ! Sebuah pilihan yang pas untuk menjadi single pertama. Tema lirik yang positif tapi juga menghibur! ( terus terang saya belum bisa menemukan ada band lain yang bisa memasukkan kata ‘hutang’ ke dalam lirik mereka dengan pas! )

Tidak hanya itu,  lagu lainnya seperti “Extra Ordinary” dan “Take Your Time”, siap menggempur dengan nada nada kencang dan bertenaga. Sementara buat penggemar lagu ballad yang melodius, pasti akan jatuh cinta dengan lagu “Baby”, “Come Home” dan “Biadab”. Disusul deretan lagu seperti “Gelap Terang” dan “Sayap” yang memiliki lirik dan aransemen yang membius.

Album “Happy Togethe”r adalah album untuk semua orang. Semua perasaan Anda dalam kehidupan, ada dalam album ini. Senang, sedih, bimbang, bahagia,galau. Semua terwakili. Anda akan tetap menemukan rasa “fun” yang menjadi semangat mereka ketika pertama kali memutuskan untuk bergabung dalam satu band. Sebuah semangat yang belum luntur sampai saat ini.

Mereka tidak mau berhenti pada kesuksesan “Papa Rock n Roll” yang memang fenomenal. Mereka berjalan terus dengan cara yang mereka tahu dengan baik, yakni berkarya. Lagu “Happy Together” menjadi awal yang baik untuk memulai lagi sebuah perjalanan musikal yang baru

The  Dance Company  diawaki oleh Riyo (vokal), Bebe (gitar), Mbot (drum), dan Wega (bass). Rasanya tak perluy lagi memperkenalkan siapa sosok di balik nama-nama tersebut. Yang pasti, keberadaan mereka, akan menjadi jaminan pasti untuk dunia hiburan di Indonesia.

So tunggu apa lagi? Dengarkan “Happy Together” dari The Dance Company,  and
let’ s get happy ! www.nagaswara.co.id/ Tim PR NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS