The Dance Company Rilis Dance With You

The Dance Company Rilis Dance With You

The Dance Company (TDC) kembali hadir membawa karya teranyar lewat single perdana “Dance With You” yang rencananya dikemas dalam album ketiganya ini.

Zivilia Foto Sesion Album Aishiteru 2
Ku Merindukanmu Dygta di Temen Sore
Saint Loco dan Tarif Tahun Baru

The Dance Company Rilis Dance With YouThe Dance Company (TDC) kembali hadir membawa karya teranyar lewat single perdana “Dance With You” yang rencananya dikemas dalam album ketiganya ini. Proses penggarapan single ini merupakan wujud nyata TDC yang tetap kompak dan tetap eksis berkarya memajukan industri musik Tanah Air.

Single “Dance With You” merupakan salah satu dari 5 lagu yang akan masuk dalam album ketiga TDC. Untuk mempersiapkan album tersebut, band yang beranggotakan Aryo atau Riyo, Nugie atau Mbot, Baim atau Bebe dan Pongky atau Wega merilis dulu single ini sebagai pembuka album ketiganya ini.

Video Klip The Dance Company Dance With You

Single bergenre EDM (Electronic Dance Music) segera dirilis di bulan November 2016. Video klip pun telah digarap untuk mendukung kehadiran single “Dance With You” dengan menggaet sutradara Eman Pradipta (Ulet Bulu Production) dan model cantik Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman.

The Dance Company memberikan nama album ketiganya ini dengan judul “Keliling Dunia”, berisi 5 buah lagu yang ditawarkan. Namun mereka sepakat memilih “Dance With You”, untuk dijadikan single perdana yang dirilis, karena tembang ini bernuansa happy dengan dentuman drum yang menghentak membawa kebahagiaan dan keceriaan pada sepasang kekasih yang dilanda asmara cinta, mengajak berdansa bersama dalam suatu acara pesta.

Album Ketiga The Dance Company

Albumnya sendiri rencananya akan diperkenalkan tahun depan karena akan dijual dalam kemasan box berisi satu paket dengan film semi dokumenter The Dance Company dan special merchandise. Diharapkan dengan kemasan box set akan memuaskan para penggemar. Ini album warna warni, tidak hanya dance tapi juga ada tema rock n rollnya.

Harapan lewat single perdana “Dance With You” di album “Keliling Dunia” bisa menyajikan keceriaan dan sekaligus memberikan sentuhan yang berbeda untuk para penggemarnya yang selalu haus akan karya-karya terbaru dari The Dance Company. (PR)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS