The Dance Company (TDC) Rayakan Ultah

The Dance Company (TDC) Rayakan Ultah

Grup band The Dance Company (TDC) yang beranggotakan Nugie, Baim, Pongki, dan Aryo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4 tahun di Rolling Stone Cafe

Grup band The Dance Company (TDC) yang beranggotakan Nugie, Baim, Pongki, dan Aryo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4 tahun di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/12).

Acara yang seharusnya dimulai sejak pukul 19.00 WIB ini terpaksa harus diulur lantaran cuaca yang kurang bersahabat sehingga para tamu undangan kesulitan hadir tepat waktu. Barulah sekitar pukul 21.30 WIB, acara dimulai dengan penayangan video dokumenter seputar perjalanan The Dance Company. kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh keempat personil dan pemilik NagaSwara Records, Rahayu Kertawiguna.

Sepatah dua patah kata pun muncul dari para personil berkaitan dengan TDC. “Orang yang pertama kali membuat kita berempat bisa kumpul bareng adalah Dida dan Sasmita saat kita di Bali. Mereka adalah orang yang paling berjasa dalam proses terbentuknya band ini,” ujar Pongki.

“Kalau nama band The Dance Company itu sendiri, diambil dari sebuah sanggar senam yang ada di daerah Seminyak, Bali. Kebetulan waktu itu kita lagi lewat sana, dan sepakat menjadikan nama itu sebagai nama band kita,” tambah Nugie.

Usai pemotongan kue, para personil TDC bergegas ke panggung untuk menghibur para tamu undangan yang datang. Konsep acaranya sendiri lebih ke arah akustik, minus distorsi tapi tetap enerjik.

Selain dihadiri oleh para istri personil TDC, beberapa perwakilan dari rekan musisi, pihak label musik NagaSwara, dan para fans juga ikut memeriahkan suasana. Bahkan pesepakbola nasional, Bambang Pamungkas bersama istri tampak hadir di acara tersebut. Sungguh sebuah perayaan ulang tahun yang sederhana namun tetap meriah. Yanuar Rahman/RIN www.beritasatu.com

COMMENTS