The Dance Company Tetap Bertahan

The Dance Company Tetap Bertahan

Beberapa waktu lalu The Dance Company (TDC)  menyatakan akan membubarkan bandnya karena semua personilnya punya kesibukan masing-masing. Band yang dig

The Dance Company (TDC) Rayakan Ultah
DJ Ai dan Aryo Wahab
Istri TDC, Dancing Queen

Beberapa waktu lalu The Dance Company (TDC)  menyatakan akan membubarkan bandnya karena semua personilnya punya kesibukan masing-masing. Band yang digawangi oleh Pongky Barata (bass), Baim (gitar), Nugie (drum) dan Aryo Wahab (vokal), ini, sempat menjadi pembicaraan di Twitter kalau band mereka akan dibubarkan.

Namun, pernyataan bubar tersebut akhirnya terjawab sudah saat mereka mengadakan jumpa pers di Hard Rock Café pada hari Senin 25 Juli 2011. Dalam kesempatan tersebut, Pongky Barata , Baim, Nugie dan Aryo Wahab akhirnya memutuskan untuk mengurungkan niat mereka untuk membubarkan The Dance Company.
“Manajer akhirnya mempersatukan kita untuk membuat suatu keputusan, dan kita berpikir ulang untuk tidak mengambil keputusan bubar,” papar Pongky.

Kuartet ini sekarang menggarap proyek musik masing-masing. Aryo serius menjalankan proyek band yang tertunda Free On Saturday (FOS) yang dibentuknya bersama Coki (gitar) dan Bey Blue (keyboard) pada 2007, band ini lebih dulu terbentuk dibanding TDC pada 2009. Pongky Barata akan menjalani solois, sebelumnya telah membidani album kedua milik istrinya, presenter sekaligus musisi Sophie Navita. Baim juga akan menjalani solo karirnya.

Nugie membentuk band Mr. Mohatsing, dengan line up Nugie (Mr. N – vocal & guitar), Leo (Mr. L – bass), Rama (Mr. R – drums) dan Hendy (Mr. H – synthesizer), musikalitas Mr. MoHatsing mengumbar beat disko era 70 dan 80an. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS