The Princess, Ini Semua Karenamu

The Princess, Ini Semua Karenamu

The Princess, Ini Semua Karenamu. Berawal dari audisi yang dilakukan Nagaswara pada ajang pencarian bakat di Kota Kendari Sulawesi Tenggara .Terpilih

The Princess, Ini Semua Karenamu. Berawal dari audisi yang dilakukan Nagaswara pada ajang pencarian bakat di Kota Kendari Sulawesi Tenggara .Terpilih dua penyanyi ambisius untuk terjun ke industri musik yang lebih luas yaitu Agnes Vibriyanti Mizzi dan Angelina Eirena .Audisi berlanjut kepada tahap terbentuknya kemasan grup duo wanita yaitu The Princess.

Agnes sebelumnya sudah memiliki grup band wanita di Kendari dengan nama The Princess juga. Tetapi band ini harus usai karena beberapa personilnya sudah memilih jalan penghidupan lain selain bermusik. “ makna nama The Princess balik ke arti sebenarnya dalam bahasa Indonesia berarti ‘Putri Kerajaan’ dan kami adalah putri-putri yang siap memberikan mahakarya layaknya seorang putri kerajaan,” ujar Angel kelahiran Kendari 24 Desember 1990.

Sebelumnya Agnes dan Angelina merupakan penyanyi yang sudah cukup memiliki nama di daerahnya, Kendari. “ Di kota kami musik sangat di apresiasi sekali oleh masyarakat. Karena itu kesempatan untuk manggung sangat terbuka di Kendari .Mungkin karena musik menjadi hiburan yang mudah didapatkan dibandingkan hiburan jenis lain .karena itu saya bersyukur masyarakat Kendari juga sudah cukup mengenal saya dan Angel,” ungkap
Agnes yang juga seorang penyiar radio di kota asalnya.

Ingin mencoba keberuntungan dalam industri musik membulatkan tekad putri daerah Kendari ini hijrah ke Jakarta.” Festival dan event musik seringmempertemukan saya dan Angel namun pada saat itu kami belum seakrab sekarang. Sebatas mengagumi kualitas suara Angel saja yang mirip dengan Anggun C.Sasmi, “ lanjut  Agnes. www.nagaswaramusic.com/ Arie – The Princess.

COMMENTS