The Raw, Hancur

The Raw, Hancur

Pada Desember 2010, The Raw berhasil mendapat kontrak rekaman dari NAGASWARA. Single Hancur karya Romi Saffe mereka bawakan dan sempat boomming di Kaw

Pada Desember 2010, The Raw berhasil mendapat kontrak rekaman dari NAGASWARA. Single Hancur karya Romi Saffe mereka bawakan dan sempat boomming di Kawasan Indonesia Timur.

Band ini berdiri sejak 18 April 2009, makna dari The Row sendiri adalah gabungan nama dari masing-masing personil band ini. Sedangkan arti dari kamus bahasa Inggris, The Row berarti baris. Berangkat dari situ, para personil The Row berharap mereka dapat terus berada dalam barisan yang sama dan tetap eksis di industri musik Indonesia.

Berangkat dari jalinan tali persahabatan yang terajut di sekolah dan kesamaan hobi bermain musik ketiga anak muda asal kota Kendari, Sulawesi Tenggara itu sepakat membentuk sebuah band yang bernama The Row Band. Ketiga pemuda bernama Redha (gitar), Odink (vokal) dan Wawan (drum) mencoba meramaikan band asal Sulawesi di kancah musik Indonesia.

Mengusung genre musik pop alternative, The Row mulai menjajal kemampuan dengan mengikuti berbagai festival band di kota kelahirannya. Selain membawakan karya sendiri, The Row kerap menyanyikan lagu dari band-band luar negeri seperti Muse, Green Day dan Simple Plan. www.nagaswaramusic.com

The Raw, Hancur

The Raw, Hancur

The Raw, Hancur

COMMENTS