The Rich, Janji Sehidup Semati

The Rich, Janji Sehidup Semati

The Rich, Janji Sehidup Semati. Berpisah untuk berkarya, itulah yang terjadi saat terbentuknya band The Rich. Pasalnya, band yang satu ini terbentuk d

The Rich, Janji Sehidup Semati. Berpisah untuk berkarya, itulah yang terjadi saat terbentuknya band The Rich. Pasalnya, band yang satu ini terbentuk dari personil band yang sebelumnya pernah berkibar di blantika musik Indonesia. Erzie vokalis band The Rich sebelumnya sempat eksis sebagai vokalis band Pilot, Candra sempat sebagai personil Jiung band, Tara sempat di X Ray dan Aththur sempat di Jimox band. Dari perpisahan tersebut mereka pun sepakat membuat sebuah band dengan nama The Rich dan menciptakan single yang berjudul Janji “Sehidup Semati”.

“Setelah band kami bubar, kami bertemu dan sepakat membuat band baru yang bernama The Rich pada 28 September 2009, lalu kami membuat beberapa single dan menawarkan single “Janji Sehidup Semati” ke Nagaswara dan akhirnya kami diterima, ” kilah Tara menceritakan perjalanan band mereka.

Single “Janji Sehidup Semati” ini merupakan proyek rame-rame dari semua personil The Rich.” Mulai dari aransement sampai lirik kita semua ikut andil dalam single “Janji Sehidup Semati”,” ujar Erzie.

Genre yang diusung The Rich band sendiri merupakan perpaduan dari keempat personil band itu sendiri. Namun para personil The Rich ini sendiri sepakat untuk mengerucut kepada genre pop rock pada musik yang mereka mainkan.

Single “Janji Sehidup Semati” itu sendiri bercerita tentang kehidupan cinta yang pernah dialami banyak orang. Baik orang yang tengah berjanji akan menjadi saat akan menjalani hubungan kekasih atau¬† janji sehidup semati bagi pasangan yang berjanji saat menikah. “Pokoknya lirik di lagu ini berakhir dengan happy ending,” ungkap Tara menceritakan kisah single Janji Sehidup Semati.Meski sebelumnya para awak The Rich telah eksis di blantika musik Indonesia, dengan formasi baru The Rich mereka berharap musik yang ditawarkan bisa diterima para pecinta musik tanah air. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS