The Sister Tak Lagi Bisa

The Sister. Kapanlagi.com - Semakin melebarkan sayap di dunia tarik suara, kakak beradik Shireen dan Zaskia Sungkar meluncurkan video klip single kedu

The Sister. Kapanlagi.com – Semakin melebarkan sayap di dunia tarik suara, kakak beradik Shireen dan Zaskia Sungkar meluncurkan video klip single keduanya yang bertajuk Tak Lagi Bisa yang diambil dari album Keajaiban Cinta. Single kedua mereka ini pun diakui keduanya sebagai lagu yang lebih dewasa, seperti yang dinyatakan Shireen, “Sekarang mellow yang lebih dewasa, karena setiap waktu harus ada perubahan yang lebih baik lagi dan dewasa, yang penting kita tetap profesional di dunia entertain.”Walau mereka mengaku bahwa membawakan lagu ini tidak segampang yang mereka bayangkan, namun nyatanya mereka merasakan bahwa menyanyikan lagu dengan beat yang lebih cepat akan lebih susah. 

Shireen pun sempat menceritakan isi lagu baru mereka yang diakuinya sangat mengena dengan kehidupan pribadinya. “Liriknya menceritakan tentang seorang perempuan yang bener-bener dah nggak bisa nyambung lagi, akhirnya kita putus dengan cara baik-baik. Itu menceritakan kehidupan aku banget,” jelas putri kedua Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

The Sister Dengan lagu yang dibuat lebih dewasa, mau tidak mau image mereka sebagai remaja yang centil, meski tidak sepenuhnya hilang.

Video inipun cukup istimewa karena dibuat di Australia dengan menggunakan model asal negeri kangguru ini, yang juga disebut-sebut sebagai kekasih baru Shireen.

“Video klipnya bener-bener cerita aja, malah agak ribet buat video klip di luar, nunggu space kosong, dan yang pasti biar agak beda aja dari yang lainnya,” pungkas Shireen mengenai video klip untuk lagu yang memiliki bagian reff yang mirip dengan lagu Pasto(kpl/dis/mae) ini.The Sister.

The Sister Tak Lagi Bisa

The Sister Tak Lagi Bisa

The Sister Tak Lagi Bisa

COMMENTS