The Titans di Nagaswara

The Titans di Nagaswara

The Titans adalah sebuah band pop alternatif yang berasal dari “Kota Kembang,” Bandung. Konon pecahan band Peterpan ini hadir melesat di dunia musik I

The Titans adalah sebuah band pop alternatif yang berasal dari “Kota Kembang,” Bandung. Konon pecahan band Peterpan ini hadir melesat di dunia musik Indonesia.  Sesuai dengan nama The Titans sendiri yang diambil dari mitologi Yunani Kuno tentang para dewa berbentuk raksasa. Kini sang raksasa ini  hadir di NAGASWARA.

”Setelah hampir 5 tahun mewarnai musik Indonesia akhirnya kami berkesempatan berlabuh di label NAGASWARA dengan harapan ikut membesarkan dan dibesarkan NAGASWARA dengan karya-karya the Titans,” ujar Andika.

Masih seperti personil sebelumnya, digawangi Rizki Abdurahman (vokal), Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), Hendra Suhendra/Indra (bass), Sonny Krisna Yudha/Oni (gitar), Utomo Haridwinanto/Tomtom (drum), Tommi Herlambang/Imot (synth & program).

Dengan diluncurkan album terbarunya ini, secara keseluruhan sudah memiliki empat album. Untuk menghangatkan kehadiran album terbaru The Titans memulai dengan single ciptaan Indra.“Single pertama berjudul “Harus Apa Denganmu” sudah dirilis pada April atau paling telat Mei ini. Single itu secara serentak akan diperdengarkan di seluruh Tanah Air.” harap Andika.

Lirik single Harus Apa Denganmu  bercerita tentang kesalahan yang dilakukan seorang terhadap pasangannya hingga bingung berbuat apa. Kemasan album terbaru the Titans memakai formula sama seperti album terdahulu.

”Setelah tiga album kita flash back untuk mendapatkan yang terbaik di album keempat ini.Warna musik akan sama seperti album terdahulu tetapi lebih sederhana,” ucap Imot The Titans. www.nagaswaramusic.com/ Arie

The Titans di Nagaswara

The Titans di Nagaswara

The Titans di Nagaswara

COMMENTS