The Titans, Harus Apa Denganmu

The Titans, Harus Apa Denganmu

The Titans, Harus Apa Denganmu. Setelah bernaung di bawah rumah baru bernama Nagaswara, The Titans langsung tancap gas. Band asal Bandung ini segera m

VDJ Yang Seksi Tapi Tidak Pede
Ayahanda Indra L Brugman Meninggal
The Titans Single Terbaru Harus Apa Denganmu

The Titans, Harus Apa Denganmu. Setelah bernaung di bawah rumah baru bernama Nagaswara, The Titans langsung tancap gas. Band asal Bandung ini segera merancang konsep untuk ‘tampilan baru’ mereka. “Yang pertama kita rencanakan tentunya lagu. Seperti apa lagu The Titans nanti? Itu yang sedang kita persiapakan,” kata Rizki.

Beberapa hari belakangan ini Rizki, Andika, Indra, Imot, Oni dan Tomtom langsung berkutat di studio. Diawali dengan workshop kemudian coba merekam musik dasar beberapa lagu baru yang sudah dipersiapkan masing-masing personil.
Hal pertama yang menarik adalah hadirnya Noey dan Capung dalam workshop. “Ya kami berdiskusi tentang bagaimana musik The Titans kedepan,” bilang Andika. Rupanya duet produser handal yang berhasil menelurkan album million copies ini sekarang akan menangani The Titans.

Buat Indra dan Andika tentunya sudah tak asing bekerja sama dengan dua produser ini karena dulu Noey dan Capung pernah menjadi produsernya semasa masih bersama Peterpan. “Rasanya seperti kembali bertemu pengasuh lama,” ujar Indra semangat.
Tapi kemudian timbul pertanyaan, apa yang dicari The Titans dengan mengajak Noey dan Capung berkolaborasi menangani mereka sebagai produser? Apakah ingin mencari kesempatan untuk kembali menjadi besar seperti peterpan?

“Kami menginginkan Kang Noey dan Kang Capung karena mereka berpengalaman. Karya mereka sudah terbukti. Jadi tak ada alasan untuk menolak mereka,” bilang Tomtom. “Dan kita menginginkan lagu-lagu The Titans ada perubahan ditangan mereka. Sukur-sukur sentuhan emas mereka bisa mengangkat The Titans menyamai prestasi Peterpan,” tambah sang drummer.

Rupanya kehadiran Noey dan Capung yang menangani The Titans tak lepas dari keinginan The Titans sendiri untuk melakukan perubahan, setidaknya dari sisi aransemen. “Tiga album sebelumnya kan kita produserin sendiri, jadi kita kepengen ada sentuhan berbeda di album keempat ini. Nah biar berbeda, harus ditangani orang lain. Dan yang kita rasa paling mengerti kami adalah Kang Noey dan Capung,” jelas Oni. “Disamping senior, kita juga kenal cukup dekat. Karya mereka sudah terbukti. Jadi rasanya kita pasti nyaman bekerjasama dengan mereka,” tambah Oni.

Itulah sekelumit kegiatan The Titans belakangan ini setelah mereka menemukan rumah baru Nagaswara. Seperti apa nanti musik mereka dibawah arahan Noey dan Capung yang sudah sangat paham dengan industri musik tanah air? Kita tunggu aja.*** (PR)

COMMENTS