The Virgin Launching Album

The Virgin Launching Album

The Virgin Launching Album. Siapa mengira dari bibir Mita tercetus kalau dirinya sempat bete (bad mood) karena album ini terlambat dirilis. Namun, bai

The Virgin Launching Album. Siapa mengira dari bibir Mita tercetus kalau dirinya sempat bete (bad mood) karena album ini terlambat dirilis. Namun, baik Ahmad Dhani sebagai produser The Virgin dan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna mengungkapkan bahwa pihak mereka mencari momen yg tepat buat meluncurkan album terbaru The Virgin ini.

Setelah menunggu selama kurang lebih 3 tahun, duo The Virgin yang diawaki Mitha (gitar/vokal) dan Dara (vokal) akhirnya merilis album perdana mereka yang berjudul “Yes I Am” di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Maret 2011. Launching album The Virgin ini juga dimeriahkan oleh penampilan sejumlah artis cewek NAGASWARA seperti Elora, Honeymoon, 4U dan Apple G.

“Alhamdulillah, akhirnya keluar juga. Pokoknya penantiannya lama banget sampai album ini keluar,” ujar Mita menjawab pertanyaan para wartawan seputar kebahagiaannya bersama Dara menyusul dilepasnya album ini oleh NAGASWARA ke pasaran.

“Sejak awal saya sudah komitmen dan konsekuen dengan The Virgin. Mereka punya kemampuan luar biasa. Kita hanya mencari saat yang tepat saja,” kata Rahayu memberi alasan.

Album terbaru The Virgin berisi 9 lagu. 4 lagu di antaranya seperti “Cinta Terlarang”, “Belahan Jiwa”, Love 1/2 Mati” dan “Demi Nama Cinta”, sebelumnya sudah dirilis sebagai single. Mita dan Dara menambahkan 4 lagu baru dan single recycle “Cinta” yang pernah populer lewat suara Vina Panduwinata. “Semoga album kita bisa diterima oleh semua penggemar musik,” harap Dara The Virgin. (aff) www.nagaswara.co.id

The Virgin Launching Album

The Virgin Launching Album

The Virgin Launching Album

COMMENTS