The Virgin Main Film

KasaKusuK.com, Menjadi salah satu pemain film layar lebar Pengantin Sunat membuat Dara dan Mitha The Virgin merasakan pengalaman baru. Selain bisa m

KasaKusuK.com, Menjadi salah satu pemain film layar lebar Pengantin Sunat membuat Dara dan Mitha The Virgin merasakan pengalaman baru. Selain bisa menggali potensi akting dalam diri mereka, keduanya pun merasa bangga karena ikut terlibat bersama orang-orang yang telah terbiasa bermain film. “Seru banget karena bisa kenal sama teman-teman baru dan bisa belajar banyak sama orang yang lebih professional dalam perfilman,” jabar Dara di Kuningan, Jakarta belum lama ini. Semua kisah selama pembuatan film Pengantin Sunat diakui sangat membuat Dara dan Mitha menikmatinya. Begitu pula setelah menyaksikan keselurahan film tersebut. Hanya saja ada sedikit ketakutan pada Mitha dan Dara atas respon penonton setelah menyaksikan akting mereka yang dianggap masih biasa saja. “Ini pengalaman baru buat kita makanya kita takut bikin kecewa orang yang nonton. Tapi mudah-mudahan saja nggak karena kita sudah memberikan yang terbaik,” ujar Mitha.

Pengalaman seru yang dialami Mitha dan Dara untuk pertama kalinya itu tentu saja membuat pengetahuan film mereka bertambah. Lantas, adakah keinginan The Virgin untuk kembali membintangi film layar lebar lagi? “Film ini kita tunjukkan untuk semua fans The Virgin di seluruh di Indonesia tapi kalau untuk menekuni bidang film kayaknya nggak deh,” jawab Mitha. (timSWC/hnn)

COMMENTS