Thursday with Free On Saturday (F.O.S)

Thursday with Free On Saturday (F.O.S)

Thursday with Free On Saturday (F.O.S). Temen sore kali ini bareng Band dengan Leadern Aryo Wahab, F.O.S. band. Setelah melakukan phonner ke beberapa

F.O.S (Free On Saturday), Angel
Aryo Wahab Free On Saturday (F.O.S) Kehilangan Kekasih Gelap
ARYO WAHAB F.O.S Berfikir Positif Terhadap Pasangan

Thursday with Free On Saturday (F.O.S). Temen sore kali ini bareng Band dengan Leadern Aryo Wahab, F.O.S. band. Setelah melakukan phonner ke beberapa radio, mereka harus “hijrah” ke ruang studio Nagaswara 99,7 Fm untuk interview. Meskipun Aryo dan Palo hadir tanpa Choky dan Lili, mereka berdua tetap antusias menjawab semua pertanyaan dari Rubi dan Aciet.

“Awalnya kami mempunyai karakter kami rock n roll, tapi kami merasa kurang tereksplor lebih dalam karakter dan jiwa kami itu dan akhirnya kami memutuskan untuk membuat band yang “kami banget” dan terbentuklah F.O.S” cerita sang vokalis. Nama “Free On Saturday “ diambil karena mereka hanya bisa melakukan kegiatan bermusik pada hari sabtu dan mereka mempunyai kesibukan masing-masing di luar F.O.S.

Band yang terbentuk pada tahun 2006 ini sedang gencar-gencarnya mempromokan single terbaru mereka yang berjudul “Angel”. “Awalnya berpikiran dulu banyak banget wanita-wanita yang tidak lebih dan tidak kurang bahkan mendekati sempurna, tapi sekarang ini malah wanita yang berani bahkan terkesan lebay. Oleh karena itu saya membuat lagu ini karena saya merasa sudah jarang sekali wanita-wanita seperti “Angel” di Indonesia ini ” dan berharap wanita Indonesia menjadi Angel” harap Aryo.Dalam pembuatan lagu Angel ini terbilang sangat singkat sekali, do you know ? hanya 15 menit saja. Wow Amazing !

Dalam pembuatan video klip Angel ini, F.O.S menggaet Luna Maya sebagai modelnya. Aryo memilih Luna karena ia mampu mengisi tokoh dalam syair lagu Angel milik FOS, walaupun saat ini Luna maya sedang terlibat masalah tapi Aryo salut sekali dengannya karena ia profesional sekali dalam bekerja, selain itu kerjasamanya enak, dia tidak rewel, tidak bawel, dan tidak banyak permintaan.

Untuk F.O.S Nation (nama fans F.O.S) yang ingin lebih dekat dengan idola kamu, kamu bisa Follow Twitternya di @FOSnation atau add Facebook FOS. (Lili) www.nagaswarafm.com

[tube] http://www.youtube.com/watch?v=jk-81P9E5JQ [/tube]

Thursday with Free On Saturday (F.O.S)

Thursday with Free On Saturday (F.O.S)

COMMENTS