Tik Tok Versi Duo Akan Segera Hadir Dan Mengudara Lewat NAGASWARA

Tik Tok Versi Duo Akan Segera Hadir Dan Mengudara Lewat NAGASWARA

Bagi sebagian orang mungkin sudah mengenal dan meggunakan aplikasi Tik Tok yang lagi tren dikalangan anak muda jaman now. Tapi bagi sebagain orang mun

Bagi sebagian orang mungkin sudah mengenal dan meggunakan aplikasi Tik Tok yang lagi tren dikalangan anak muda jaman now. Tapi bagi sebagain orang mungkin malah bertanya kenapa Ti Tok di blokir oleh pemerintah karena tidak tahu seperti apa isinya aplikasi tersebut.

Banyak respon memang dengan adanya peristiwa pomblokiran Tik Tok di Inonesia termasuk penyanyi muda Gladys yang saat ini tengah menyiapkan diri untuk segera rilis format duonya dengan Sella Selly dengan nama DUO TIKTOK.

Menurut Gladys sendiri ketika ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, ada hal positif dengan adanya aplikasi Tik Tok, seperti banyak teman dan bisa berekspresi dengan sebuah karya, walaupun pada akhirnya karena ada penyalah gunaan di aplikasi tersebut berimbas kepada pengguna lain yang menjadi korban karena diblokirnya aplikasi Tik Tok di Indonesia.

Salah satu insprasi dari aplikasi tersebut bagi Gladys dan Sella Selly untuk bergabung dalam format duo di NAGASWARA dengan nama DUO TIKTOK. Dalam waktu dekat ini single perdana mereka yang bejudul ‘Yanx Haus’ akan segera hadir dan mengudara di bawah label NAGASWARA.

“DUO TIKTOK ini adalah nama duo aku dengan Sella Selly yang kebetulan awalnya kita sama – sama pernah meluncurkan single solo di NAGASWARA, nah sekarang kita formatnya duo, jadi nggak perlu dicekal kayaknya oleh pemerintah, malahan kalau bisa dianjurkan untuk hiburan kita semua hehehe,” pungkas Gladys.

Jadi penasaran dengan single perdana DUO TIKTOK ini? patut kita tunggu kehadirannya di belantika musik Inonesia. (VSP)

COMMENTS