Tika dan Tiwi T2 Saling Puji

Tika dan Tiwi T2 Saling Puji

Hadirnya generasi girl band, ternyata membawa berbagai pertanyaan kepada duo T2. Di antaranya, apakah mereka tidak takut tersaingi dan kalah pamor? La

Planning Jitu Gitaris Merpati Dua Tahun Mendatang
Wali dan Siti Badriah Meriahkan Luwu Expo 2017
DeRama Band Kemas Ulang Lagu Jangan Bilang Sayang

Hadirnya generasi girl band, ternyata membawa berbagai pertanyaan kepada duo T2. Di antaranya, apakah mereka tidak takut tersaingi dan kalah pamor? Lantas, apa jawaban Tika dan Tiwi soal hal tersebut?

“Hahaha, banyak benar yang suka nanya ini. Wartawan paling sering. Kita bilang easy going saja. Memangnya kenapa?,” balik Tika saat ditemui di Restoran D’Consulat di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (25/4).

Menurut Tika dan Tiwa, apa pun warna musik yang tengah menjangkiti Indonesia, keduanya tetap percaya diri. Hal yang paling utama bagi mereka adalah kebersamaan. Lebih dari itu, Tika dan Tiwi bahkan sudah merasa satu hati. Menurut mereka,  selama musik Indonesia masih didengarkan, dan label serta manejemen mereka tetap solid, T2 akan selalu bernyanyi.

“Ini sudah komitmen kita berdua sejak awal,” tambah Tiwi.

Saking menghargai dan saling mendukung di antara mereka, Tiwi mengaku pernah tampil sendiri saat Tika sakit. Dia tidak mau mencari pengganti Tika. Alasannya, tidak ada yang bisa menggantikan posisi  sahabatnya itu.

“Benar-benar gak ada yang bisa menggantikan tempat Tika di hatiku dan T2,” ujar Tiwi sambil melirik Tika.

“Sama, gak ada yang bisa menggantikan posisi kamu di hatiku juga,” balas Tika sambil tersenyum. Ooow, so sweet… www.nagaswaramusic.com/Fif

COMMENTS