Tika Kristianti antara Cita-cita & Passion

Tika Kristianti antara Cita-cita & Passion

Menyanyi menjadi bentuk passion untuk penyanyi pendatang baru Tika Kristianti . Meskipun bukan satu bentuk cita-citanya dalam menjalani kehidupan , be

Mario Rilis Hits Hentikan Niatku
Pesta Band Suport Tim Merah Putih
Sella Selly Antara Akting dan Nyanyi

Menyanyi menjadi bentuk passion untuk penyanyi pendatang baru Tika Kristianti . Meskipun bukan satu bentuk cita-citanya dalam menjalani kehidupan , bernyanyi ternyata mengalahkan cita-cita yang terbangun lulusan S2 Teknik Industri Universitas Indonesia.

Tika Kristianti antara Cita-cita & Passion“Cita-cita aku menjadi dosen dan menjadi bagian dari industri. Karena itu aku menjalani kuliah hingga S2 dan berencana untuk mengambil S3 di Jerman . Tapi rencana aku kuliah di Jerman tertahan karena passion aku dalam bernyanyi lebih besar daripada menjalani cita-cita,” ucap Pelantun “Mantel” di ruang phoner NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, Selasa (26-5-2015).

Menurut Tika Kristianti passion itu adalah sesuatu yang kita ga pernah bosen untuk melakukannya.dimana kita akan mengorbankan segala hal untuk mencapai itu.Passion adalah sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas, tanpa paksaan dan suatu bentuk panggilan dari alam bawah sadar manusia dan Passion adalah dimana kita tidak memikirkan untung dan rugi.

Ketika kita melakukan hal itu begitu saja dan lupa dengan hal yang lain.passion adalah sesuatu yang sangat kita sukai, sesuatu yang bisa kita lakukan berjam-jam tanpa kita merasa capek.Seseorang yang memiliki passion akan terus menerus memikirkan, built-in dalam dirinya, untuk mewujudkan sesuatu, dan ia tidak pernah akan berhenti sebelum sesuatu itu terjadi.

” Bernyanyi menjadi passion aku dan aku berusaha terbaik menjalankannya ketika kesempatan itu datang,” pungkas  Tika Kristianti. www.nagaswara.co.id/Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS