Tika Kristianti Kembali Rilis Single Keren Berjudul Kembalilah Kasih

Tika Kristianti memang penyanyi solois NAGASWARA yang aktif menelurkan single-single terbaru. Setelah sukses dengan single "Inginku" (Hanya Denganmu")

Tika Kristianti memang penyanyi solois NAGASWARA yang aktif menelurkan single-single terbaru. Setelah sukses dengan single “Inginku” (Hanya Denganmu”), kini ia tampil lewat single teranyar berjudul “Kembalilah Kasih” dan masih merupakan ciptaan Netty Karyati.

Netty Karyati, memang seorang ibu yang penuh pengertian dalam mendukung kesuksesan anaknya. Lagu demi lagu diciptakan untuk dinyanyikan Tika Kristianti si buah hati kesayangannya. Bukan tanpa alasan, sang mama memberikan lagu untuk dinyanyikan Tika, karena memang Tika memiliki kualitas yang mumpuni menjadi seorang penyanyi Pop.

Lagu “Kembalilah Kasih” ciptaan mamanya ini masih dengan music director yang sama Echal Gumilang, konsep musiknya masih Pop dan lebih upbeat. Perbedaanya dengan lagu sebelumnya adalah bahwa lagu ini lebih nge rock dan nuansa musiknya lebih ke Timur Tengah.

Single ini sang ibu terinspirasi dari kisah nyata Tika ketika itu punya mantan pacar yang merayu dan membujuk-bujuk minta balikan lagi sambil terus bicara jika ia selalu ingat Tika. Tapi, sebenarnya lagu ini merupakan lagu spirit untuk para pasangan yang sering ribut, salah paham karena kurang komunikasi, karena pacaran jarak jauh, untuk sama-sama melupakan konflik dan ingat betapa besar cinta untuk pasangannya.

Proses take vokal lagu “Kembalilah Kasih” hanya sekitar satu jam namun dengan hasil yang optimal kerena dilagu ini selain musikalitas dari Tika yang mumpuni, lagu ini pun menguak dan mengeksplorasi sisi lain dari bermusik Tika yang berbeda dari sebelumnya.

Tika Kristianti berzodiak Sagitarius, kelahiran 22 Nopember 1986, lulus Cumlaude S2 dari Universitas Indonesia, selain sibuk menyanyi ia pun kini sibuk mengajar.

Harapan Tika, tentunya keberadan dirinya lewat lagu “Kambalilah Kasih” semakin memberikan warna untuk image dan juga memantapkan posisi Tika dikancah industri musik Indonesia. No Music No Life ..!! (PR)

COMMENTS