Titi DJ Butuh Yang Lebih Besar

Titi DJ Butuh Yang Lebih Besar

Titi DJ Butuh Yang Lebih Besar. Punya keluarga dengan banyak anggota tentu membuat seseorang merasa perlu memiliki rumah yang besar pula. Hal tersebut

Titi DJ Butuh Yang Lebih Besar. Punya keluarga dengan banyak anggota tentu membuat seseorang merasa perlu memiliki rumah yang besar pula. Hal tersebut pula lah yang dirasakan oleh Titi DJ. Titi yang mempunyai tiga orang anak dari suami sebelumnya dan mengasuh tiga anak dari suami barunya, Ovie harus sedikit memutar kepala dan mengeluarkan dana lebih untuk keluarga besarnya itu. Ia berencana membangun rumah baru yang lebih besar ukurannya.

“Karena saya ada penambahan anak, rumah yang sekarang itu sepertinya agak sesak dan saya akan ajak ibu saya, kakak saya karena saya suka rumah yang rame jadi di perlukan rumah yang luas,” ujar Titi saat ditemui di Hotel Mercure Ancol Jakarta Barat, Sabtu (30/4). Dalam pembuatan rumah barunya itu, tentunya Titi tidak mau setengah-setengah dalam mengeluarkan uang untuk membeli bahan-bahan bangunan yang berkualitas.

“Dari awal saya memang memakai produk Mortar Utama, dan saat ini saya juga sudah melapisi rumah dengan masterproof. Saya yakin ini akan melindungi rumah baru saya. Kalau masalah harga, tergantung dari materi untuk membangun rumah,” terang Titi yang tidak mau menyia-nyiakan ruangan kosong di rumahnya.

“Saya gak biasa melihat ruangan hanya sebagai display, pasti harus saya gunakan dan konsep rumahnya juga banyak ruangan terbuka,” tukas Titi Dj. (kpl/gum/dka Kapanlagi) www.kapanlagi.com

Titi DJ Butuh Yang Lebih Besar

Titi DJ Butuh Yang Lebih Besar

Titi DJ Butuh Yang Lebih Besar

 

COMMENTS