Titi DJ dan Ovie Bercerai

Titi DJ dan Ovie Bercerai

Kabar ingin bercerai padangan Titi DJ dan Ovie memang sudah terdengar sejak beberepa waktu lalu. Namun dibantah oleh keduanya, akhirnya kini benar-ben

Kabar ingin bercerai padangan Titi DJ dan Ovie memang sudah terdengar sejak beberepa waktu lalu. Namun dibantah oleh keduanya, akhirnya kini benar-benar terbukti. Titi DJ dan Ovie memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang sudah empat tahun mereka bina.

Menurut situs bintangIndonesia.com Hal ini dibenarkan oleh manajer Titi DJ, Iwan. Sayang sang manajer tidak bersedia menjelaskan lebih rinci peristiwa perpisahan Titi DJ dan Ovie.

“Biar beliau yang menjelaskan. Saya tidak bisa bicara lebih detailnya seperti apa, karena sudah diserahkan ke kapanlagi.com,” bilang Iwan. Media yang disebut Iwan oleh Titi DJ memang dijadikan partner untuk mempublikasikan kabar buruk ini.

Pada situs Kapanlagi.com, Ovie maupun Titi DJ telah membeberkan masalah rumah tangga mereka di Hotel Le Meridien Jakarta. Keduanya juga telah menyepakati untuk tetap menjalin hubungan persaudaraan.

Diakui keduanya, keputusan tersebut memang berat untuk dijalani. Apalagi saat mereka berpisah bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Untuk meringankan beban keduanya, oleh karena itu untuk publikasi perceraian mereka diserahkan kepada situs Kapanlagi.com. www.nagaswarmusic.com/ Tim NMC

COMMENTS