Titi DJ Menyusul Uthe

NAGASWARA boleh berbangga. Paling tidak, label rekaman dengan 373 artis ini, kini telah dihuni oleh 2 diva Indonesia. Setelah Ruth Sahanaya memutusk

NAGASWARA boleh berbangga. Paling tidak, label rekaman dengan 373 artis ini, kini telah dihuni oleh 2 diva Indonesia. Setelah Ruth Sahanaya memutuskan bergabung, NAGASWARA kembali dimeriahkan oleh kehadiran Titi DJ.
Minggu (28/11), Titi mulai menjalani syuting video klip terbarunya yang berjudul “Tak Ada Ujungnya” di Studio Gudang, Jl.Mandala V No.24, Cililitan, Jakarta Timur. Penggarapan video klip ini dipercayakan kepada suitradara Tepan Cobain.
Saat bertandang ke kantor NAGASWARA di Jl. Johar, 4U, Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Titi mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi keluarga besar artis NAGASWARA. Menurutnya, sejak awal dia sudah ingin bergabung dengan NAGASWARA. Namun, kesempatan itu baru dapat terwujud sekarang.
“Pengen nyusul Uthe di sini,” katanya dengan tawa. “Yang pasti, saya cukup kenal dengan Pak Rahayu dan NAGASWARA, terutama menyangkut komitmen bersama di jalur musik.”
Titi sendiri menjadi salah satu artis yang dijadwalkan tampil di puncak acara NAGASWARA Music Awards 2010 di Istora Senayan, Jakarta, 7 Desember mendatang. Titi akan menutup hajatan musik dan awarding paling bergengsi di tahun 2010 itu dengan membawakan single “Tak Ada Ujungnya”, ciptaan Takaeda.
“Surprise pas dengar NAGASWARA ngadain acara ini. Pokoknya top deh. Saya siap mendukung 1000 persen,” kata Titi.
Titi DJ atau Titi Dwijayanthi adalah satu di antara sedikit fenomena musik Tanah Air. Puncak karier istri gitaris band /riff, Ovie ini, dicapai saat bergabung dengan Ruth Sahanaya dan Krisdayanti dalam kelompok vokal 3 DIVA (belakangan, nama ini menjadi DI3VA). Menyusul fakumnya DI3VA, Titi sempat sempat mendaur ulang hits lama milik Diana Nasution berjudul “Jangan Biarkan” pada Januari yang lalu.***pr

COMMENTS